Sukses

Pakai Busana Mewah ke Kampus, Prilly Latuconsina Dianggap Pamer

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina baru menjalani statusnya sebagai mahasiswa di sebuah universitas. Perempuan 20 tahun itu pun kerap menunjukkan momen menyenangkan selama di kampus, mulai dari bercengkrama bersama teman-teman, hingga pamer gaya busana.

Namun sayangnya, tak semua orang suka dengan momen perkuliahan yang dibagikan Prilly Latuconsina melalui Instagram pribadinya. Salah satunya adalah potret sang artis yang diunggah Senin (16/10/2017).

 Prilly Latuconsina (Instagram)

Dalam foto itu, Prilly Latuconsina bermaksud menunjukkan gaya pakaiannya saat kuliah. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini berpose di sebuah parkiran dengan atasan berwarna merah, celana hitam, sepatu krem, dan tas coklat. Penampilan itu dipermanis dengan kaca mata hitam dengan bingkai berwarna merah.

Beberapa pengguna Instagram lantas keberatan dengan penampilan tersebut. Pasalnya, barang-barang yang dikenakan Prilly Latuconsina dalam foto itu dinilai terlalu mewah untuk ke kampus.

"Kuliah yang sederhana dong prill..nggak usa pakai barang-barang bermerek.. Tau sih duit lo, tapi kok ya berlebihann banget," tulis @dongdongcu.

"Ke kampus tuh tempatnya belajar mencari ilmu loh bukan ajang pamer-pameran barang mewah. Kurang-kurangilah pakai barang mewah ke kampus memicu tindak kriminal juga tahu," sahut @fitriaart.

"@fitriaart setujuh.. Setiap ngampus pasti ngepost photo,,,mau belajar apa mau pamer barang mewah doang sih," ungkap @sarassrikandi.

 

Jika diperhatikan, barang-barang Prilly Latuconsina memang terlihat mewah. Contohnya saja sepatu merek Gucci yang membungkus kakinya. Sepatu dengan aksen tali dan logo merek tersebut ditaksir bernilai belasan jutaan rupiah.

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
Pamer Mobil Mewah, Sule Diingatkan untuk Bayar Pajak