Sukses

Ilham Resmi Jadi Marbot Masjid, Fari Pilih Mengamen di Bis

Berikut sinopsis cerita sinetron Anak Masjid yang akan tayang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, di masjid sedang ramai membahas pemilihan pemimpin baru. Pak Iqbal terpilih sebagai ketua DKM yang baru. Tak hanya itu, Koh Ahsun dan Pak RT juga masuk jajaran sebagai sekretaris dan bendahara yang baru. Meskipun Pak Iqbal dikenal sibuk, semua warga ternyata tetap memilihnya. Untungnya, Pak Iqbal berjanji akan menjalankan amanah sebaik mungkin. Warga pun senang mendengarnya.

Lantas, bagaimana dengan permintaan Ilham (Syakir Daulay) yang ingin menjadi marbot masjid? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Anak Masjid yang akan tayang Senin, 16 Oktober 2017 sore ini.

Anak Masjid

Ekel sudah sampai di depan masjid. Ia menunggu Nina dkk datang. Tak lama Nina memang datang. Ekel pun langsung ikut membantu membawa makanan dan minuman ke dalam masjid. Setelah itu, mereka ke beranda. Ekel tersadar kalau ia harusnya masuk karena dia adalah laki-laki dan lebih baik berada di dalam masjid. May (Megan Domani) dkk setuju. Nina terpesona melihat kelakuan Ekel.

Ilham tetap menawarkan diri dan berkomitmen untuk bisa jadi marbot di masjid. Ilham mau membersihkan masjid dan bilang tidak usah dibayar. Pak RT langsung setuju dengan ide Ilham. Para warga yang sebelumnya bilang tak perlu ada marbot juga ikut setuju. Berjanji akan jadi marbot yang baik, Ilham cuma minta satu kelonggaran. Dia meminta ijin tidak bisa adzan Dzuhur saja karena masih di sekolah.

 

Aki menyerahkan kunci masjid pada Ilham. Seperti layaknya serah terima jabatan. Pak Iqbal dan Koh Asun mendoakan semoga Ilham bisa memenuhi tanggung jawabnya. Ilham mengangguk lalu berdiri memandangi masjid dan menghadap kiblat. Ilham berdoa pada Allah semoga dia bisa menjalankan amanah ini.

Sementara itu, Fari (Emiliano Cortizo), Erik, dan Willy sudah tiba di dekat terminal. Mereka memarkir motor lebih dulu. Lalu kemudian berjalan kaki untuk mengamen di bis-bis. Saat baru mau naik bis untuk mengamen, HP Fari mendadak berbunyi. Ternyata dari Aki Naim dan Fari pun langsung dimarahi karena nekad mengamen tanpa minta ijin pada kakeknya.

Syakir Daulay merupakan aktor yang kini tampil di sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Masjid.

Apa sebenarnya yang membuat Fari sampai rela mengamen di bis-bis? Dan berhasilkah misi Ekel menarik hati Nina untuk kemudian bersedia jadi pacarnya? Jangan lupa saksikan Anak Masjid sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini