Sukses

Sukses dengan Padmavati, Ranveer Singh Siap Berlaga di Film Lain

Liputan6.com, Jakarta Ranveer Singh sukses memukau penggemar film Bollywood dengan penampilannya di film Padmavati. Di film ini, Ranveer Singh digambarkan sebagai sultan yang kejam, terlihat dengan wajah mengerikan.

Bahkan, terdapat bekas luka di mata kanan bawah sang sultan. Tak hanya penampilan, akting Ranveer Singh pun dikabarkan mendapatkan pujian dari kritikus film Bollywood.

Ranveer Singh (indiatoday)

Melihat penampilan Ranveer Singh, sutradara ternama Rohit Shetty pun mengincar sang aktor. Sebuah kabar menyebutkan Rohit Shetty telah menawarkan Ranveer Singh untuk ikut terlibat di karya terbarunya tahun depan, diwartakan DNA India, Senin (16/10/2017).

Rupanya Ranveer Singh telah setuju tampil di film besutan Rohit Shetty. Bahkan, sang aktor antusias menunjukkan kemampuan aktingnya.

"Aku akan memulai pengambilan film baru tahun depan, sekitar Mei atau Juni 2018. Ini merupakan film laga yang penuh adegan kekerasan. Ini adalah pengalaman baru bagi Ranveer Singh yang belum pernah ia lakukan sebelumnya," sebut Rohit Shetty.

Ranveer Singh memerankan Allaudin Khilji di Padmavati (ZeeNews)

Ranveer Singh disebut-sebut akan bisa beradaptasi dengan baik. Di tengah-tengah kesibukannya, Ranver Singh dikabarkan akan mulai melatih beberapa gerakan laga sebagai persiapan diri.

"Penggemar akan melihat sisi lain Ranveer Singh. Mereka akan menyukainya," Rohit Shetty menambahkan.

 

 

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?