Sukses

Alasan Ivan Gunawan Sewot Disebut Bencong

Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan setelah dirinya kedapatan sedang memaki salah satu warganet di Instagram Live.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan setelah dirinya kedapatan sedang memaki salah satu warganet di Instagram Live. Saat itu, Ivan disinggung dengan kata "bencong", lalu kemudian ia pun menanggapi hal tersebut dengan nada tinggi.

"Kayak bencong? Emang bencong say, lu buta? Ya, laki-laki begini kalau enggak bencong apaan," kata Ivan Gunawan di Instagram Live-nya.

Hal tersebut kemudian ramai diberitakan berbagai portal media. Hingga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ivan Gunawan menjawab hal tersebut.

Menurutnya, ia patut melakukan hal tersebut kepada salah seorang warganet itu agar tak mengulanginya lagi. "Kalau orang tolol harusnya dimarahi. Supaya pada pintar," katanya pada Senin (16/10/2017).

Dari situ, pertanyaan-pertanyaan lain pun mulai tertuju menyambung jawaban pria yang karib disapa Igun. Sayangnya, Ivan Gunawan menolak untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Saya enggak tahu. Sudah ya saya enggak mau diwawancara," kata Ivan Gunawan yang sejurus kemudian meninggalkan kerumunan wartawan.

Insiden tersebut sempat diabadikan dan diunggah ulang oleh salah satu akun Instagram gosip pada Minggu (16/10/2017). Dari situ, berbagai komentar baik positif maupun negatif pun meramaikan kolom komentar akun gosip tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.