Sukses

Cemburu Lihat Ilham-Oki Makin Dekat, Medina Bakal Lepas Cintanya?

Berikut sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-mana yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Medina (Betari Ayu) akhirnya memutuskan minggat dan memilih tinggal di rumah Kong Caman untuk sementara. Medina berontak lantaran orang tuanya; Bang Markasan (Qubil AJ) dan Mpok Omeh (Cut Memey) memaksanya dijodohkan dengan Markup, anaknya juragan Sakib. Padahal mereka tahu, cinta Medina cuma buat Ilham (Aditya Zoni). Sayangnya, posisi Medina di hati Ilham sendiri mulai digeser kehadiran Oki (Nabila Zavira).

Apa yang akan dilakukan Medina agar cinta Ilham tak berpaling darinya? Berikut bocoran sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana yang akan memasuki episode ke-12 pada Senin, 16 Oktober 2017 malam ini.

Pesinetron Betari Ayu. (Instagram - @btr_ayu)

Para pemain lenong telah berkumpul di halaman rumah Bang Okim (Aditya Hervapi). Tak lama, mobil Oki muncul memasuki pekarangan. Mamit langsung bergegas menghampiri dan buru-buru membukakan pintu mobil. Oki turun dari mobil dan menawarkan sebagian rombongan untuk ikut naik mobilnya. Tapi Oki minta Ilham yang menyetir seraya menyodorkan kunci mobilnya. Saat mengambil kunci dari tangan Oki, keduanya malah saling pandang.

Medina dan Sofi yang berboncengan sepeda motor, lewat di depan rumah Bang Okim. Melihat banyak orang berkumpul di depan rumah, Sofi yang menyetir memperlambat motornya, lalu berhenti di pinggir jalan. Medina langsung melihat ke arah Ilham yang sedang berbicara dengan Oki. Medina nampak cemburu melihat kedekatan Iham dan Oki. Sofi kembali mengingatkan Medina soal banyak perempuan yang mengantri buat menggantikan posisinya di samping Ilham.

Tak sengaja, Ilham menoleh ke arah jalan. Ilham pun melihat Medina dan Sofi yang masih duduk di atas sepeda motornya. Oki juga ikut melihat. Oki tahu Medina adalah pacar Ilham. Tapi dia bingung mengapa Medina hanya berhenti di jalan tapi tidak masuk. Ilham melambai-lambaikan tangan dan mau menghampiri, tapi telat. Motor Sofi sudah keburu melesat pergi. Medina sempat menoleh melihat Ilham yang melambaikan tangannya. Iham terperangah, berdiri memandang perginya Medina.

Duduk di belakang setir mobil Oki, Ilham kelihatan gelisah. Oki yang duduk di sampingnya bolak-balik melirik. Sementara Mpok Ruki, Mamit, dan Jali duduk di belakang. Mpok Ruki lalu bertanya apa Ilham masih pacaran dengan Medina. Jali langsung menyikut Nyaknya, memberi isyarat.

Aditya Zoni bermain di sinetron terbaru SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana

Mpok Ruki bilang, semua orang tahu kalau orang tua Medina tak pernah setuju dengan hubungan Ilham-Medina. Mpok Ruki malah mengingatkan kalau Ilham memang tak berjodoh dengan Medina, masih banyak perempuan yang mau jadi pacarnya. Nama Oki pun disebut Mpok Ruki sebagai salah satunya.

Apa reaksi Oki mengetahui namanya disebut-sebut mengantri jadi pacar Ilham? Dan benarkah hubungan Ilham-Medina tak bisa diselamatkan lagi? Temukan jawabannya dalam lanjutan sinetron Tuhan Ada di Mana-mana malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini