Sukses

Chelsea Islan Dekat Anak Marini Zumarnis, Ini Kata Bastian Steel

Nama Bastian Steel masih saja kerap dikait-kaitkan dengan Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bastian Steel masih saja kerap dikait-kaitkan dengan [Chelsea Islan](/3116970 "") kendati pun keduanya telah membantah pernah menjalin hubungan spesial di berbagai kesempatan. Begitu pun, ketika Chelsea Islan dekat dengan Daffa Wardhana, putra tunggal Marini Zumarnis.

Banyak yang ingin mengetahui bagaimana perasaan Babas, sapaan Bastian, ketika mengetahui Chelsea Islan dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Daffa. Ia pun memberikan komentarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Ya enggak apa-apa. Kalau mereka pacaran ya bagus lah. Bahagia mereka berarti," kata Bastian Steel berusaha cuek pada Senin (16/10/2017).

Lalu, bagaimana hubungan keduanya di mata Bastian? Saat ditanya apakah Chelsea Islan dan Daffa merupakan pasangan yang serasi atau tidak, Bastian menolak menjawabnya.

"Wah enggak tahu lah (serasi atau enggak). Yang penting mereka happy," kata Bastian Steel lagi.

Kendati demikian, mantan personil Coboy Junior ini menegaskan bahwa hubungannya dengan [Chelsea Islan](/3116970 "") sampai saat ini masih baik-baik saja. Bahkan keduanya masih sering berkomunikasi.

"Masihlah. Masa orang berpisah jadi musuh sih, enggak dong. Tetap jadi teman," tegas Bastian Steel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini