Sukses

Improvisasi Favorit Chris Hemsworth di Thor: Ragnarok

Chris Hemsworth mengakui bahwa ada banyak improvisasi dalam dialog film Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Sydney - Film Thor: Ragnarok membawa sejumlah tantangan tersendiri untuk Chris Hemsworth dan para bintang lainnya. Pasalnya, film ini banyak mengandalkan improvisasi para pemainnya.

Bahkan, sejumlah media luar negeri sempat memberitakan bahwa ada sekitar 80 persen dialog film ini yang merupakan improvisasi para pemainnya.

Thor: Ragnarok. (Marvel Entertainment)

Saat ditanyakan mengenai hal ini dalam media junket Thor:Ragnarok yang digelar di Park Hyatt, Sydney, pada Minggu (15/10/2017) lalu, sang sutradara, Taika Waititi, menyebutkan bahwa ini sebenarnya bukan angka yang akurat.

"Aku hanya menceplos soal angkanya," ujar Taika Waititi.

Sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi. (Disney)

Namun, ia mengakui bahwa ada banyak improvisasi dalam dialog Thor: Ragnarok.

"Naskahnya hanya sekadar tuntunan saja. Kalau misalnya ada karakter yang perlu dipukul, maka kita seperti 'Oke, kita lakukan ini dan itu," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikmati Pekerjaan

Menurutnya, bukan yang bagus bila dirinya dan para pemain terlalu mengikuti naskah.

"Itu tak akan terlihat hidup, bukan? Mereka seperti menunggu giliran untuk mengucapkan dialognya," kata dia. Hal yang berbeda, akan terjadi bila para pemain mulai berimprovisasi.

Chris Hemsworth bersama sutradara Taika Waititi

"Semua akan terasa nyata, juga akan memperlihatkan bahwa sang aktor menikmati pekerjaannya," tutur Taika Waititi.

Pendapat Taika, diiyakan oleh Chris Hemsworth. "Ada energi yang berbeda di antara karakter, soal continuity, juga soal ke arah mana kita akan pergi," ujar Chris.

Pemain Thor Ragnarok, Chris Hemsworth, di Sydney, Australia. (Disney)

Lantas, apa improvisasi favorit Chris Hemsworth sepanjang film Thor: Ragnarok? "Adegan saat aku dan Mark (Ruffalo) sedang kabur," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.