Sukses

Bukan Hitam, Warna Mata Anak Acha Septriasa Bikin Heboh

Warna mata anak Acha Septriasa terlihat jelas di foto ini.

Liputan6.com, Jakarta - Buah hati Acha Septriasa dan Vicky Kharisma, Bridgia Kalina Kharisma, langsung terkenal sejak dilahirkan, 20 September 2017 lalu. Hampir setiap foto si kecil yang diunggah orangtuanya di Instagram selalu menjadi pusat perhatian publik.

Acha Septriasa melahirkan Bridgia Kalina Kharisma. Bayi mungil lahir melalui proses normal lahir dengan bobot 3,20 kg dan panjang 47 cm. Istri Vicky Kharisma itu melahirkan pada 20 September 2017 pukul 12.14 waktu NSW, di Royal Hospital for Women Sydney.

Salah satunya adalah foto yang diunggah melalui Instagram pribadi Vicky Kharisma, Sabtu (14/10/2017). Dalam foto itu, si kecil Bridgia tengah duduk di sebuah car seat sambil menunjukkan wajah polos.

Wajah bayi perempuan mungil itu pun terlihat jelas lantaran pencahayaan yang baik. Rupanya, warna mata buah cinta Acha Septriasa dan Vicky Kharisma itu tidak hitam atau cokelat gelap, seperti kebanyakan orang Indonesia.

Hal tersebut lantas menghebohkan para pengguna Instagram. Foto itu pun diserbu ratusan komentar warganet yang menaruh kekaguman pada keindahan mata bayi kecil tersebut.

 

Sebagian pengguna Instagram menganggap mata si kecil berwarna abu-abu, bahkan biru. Tak sedikit pula yang keheranan, mengapa anak Acha Septriasa dan Vicky Kharisma mirip bule padahal kedua orangtuanya tak ada yang berasal dari luar Indonesia.

"Matanyaaa kok grey gitu. Gemesh banget," tulis @mrshrmnptr.

"Ass mba acha..debay nya mata nya biru deh! Waahh cakep amat..ketularan bule nya ka," sahut @kayla_azzahra10.

"Matanya ky bule. pdhl ortu nya bukan apa efek ngalairin d australia ya," imbuh @chacaswan.

"Kok bisa yah, matanya biru, jd kayak anak bule. Pdhl orgtuanya gk bule," ungkap @dias_hapsarani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini