Sukses

Cerita 6 Artis Hollywood Berhasil Lolos dari Maut

Liputan6.com, Jakarta Hidup terkadang menjadi misteri. Tak ada yang mengetahui apa yang akan terjadi besok. Sementara, masa lalu dianggap sebuah cermin, dilihat sebagai kenangan. Beberapa artis ini mengungkapkan pengalaman tak terlupakannya.

Tak menyangka, beberapa dari artis ini mengungkapkan kejadian tak terlupakan berkaitan dengan kematian.

Mereka mengalami kejadian tak terduga itu. Ada yang terjadi saat melakukan proses pengambilan gambar, atau sebelum mereka terkenal.

Mereka bersyukur masih mendapatkan kesempatan hidup hingga saat ini. Siapa saja artis Hollywood yang hampir kehilangan nyawanya?

1 dari 7 halaman

George Clooney

George Clooney dianggap sebagai salah satu aktor paling memesona di Hollywood. Pemeran Batman itu pernah mengalami pengalaman mengerikan, nyaris kehilangan nyawanya.

Kejadian itu berlangsung 11 tahun lalu. George Clooney hampir mati saat pengambilan gambar sebuah film Syriana. Pada 2005, George Clooney mengalami kecelakaan di lokasi syuting, diwartakan The Huffington Post.

George Clooney (Daily Mirror)

Akibatnya, George Clooney mengalami retak di kepalanya saat adegan penyiksaan. Kejadian ini menyebabkan cairan bocor keluar dari tulang belakang George Clooney.

Akhirnya, George Clooney harus mendapatkan perawatan medis. Kini George Clooney pulih, meski sering mengalami migrain.

2 dari 7 halaman

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds, pemeran superhero Deadpool dalam sebuah wawancara mengungkapkan pengalamannya hampir kehilangan nyawa. Semua itu terjadi saat Ryan Reynolds masih berusia 17 tahun.

Di masa Ryan Reynolds masih menjadi remaja, ia menyukai olahraga ekstrem skydiving. Saat melompat dari pesawat, parasut Ryan Reynolds rupanya tak berfungsi dengan baik.

Ryan Reynolds (The FoxNews)

Ryan Reynolds pun sempat panik. Saat hampir mendarat di tanah, Ryan Reynolds berusaha tenang.

Ia pun langsung mengeluarkan parasut cadangan, berhasil mendarat dengan selamat. Sejak itu, Ryan Reynolds takut berada di ketinggian.

3 dari 7 halaman

Johnny Depp

Johnny Depp, sang bajak laut di Pirates of Carribean itu memang dikenal konyol dalam beberapa perannya. Namun tak banyak yang mengetahui, Johnny Depp nyaris tewas saat syuting.

Dalam sebuah wawancara, Johnny Depp mengungkapkan semua pengalaman mengerikannya. Saat itu Johnny Depp tengah syuting The Rum Diary, rilis 2011 silam.

Johnny Depp (The FoxNews)

Ada adegan saat Johnny Depp menaiki pesawat terbang. Namun pesawat yang ditumpangi Johnny Depp tiba-tiba mengalami mati mesin.

Saat merasa nyawanya hampir hilang, tiba-tiba pesawat yang ditumpangi Johnny Depp hidup kembali. Johnny Depp merasa bersyukur lolos dari maut.

4 dari 7 halaman

Drew Barrymore

Drew Barrymore mengalami kejadian tak menyenangkan dalam hidupnya. Saat rumahnya terbakar 2001 silam, Drew Barrymore juga nyaris terpanggang hidup-hidup.

Beruntung anjing kesayangannya menyelamatkannya. Saat itu, pukul 03.30, waktu setempat, Drew Barrymore dan Tom Green--pria yang saat itu menjadi suaminya--tengah tertidur pulas.

Drew Barrymore (E!)

Tiba-tiba, anjing mereka menggonggong sangat keras. Drew Barrymore pun terbangun, merasa aneh dengan kondisi rumah.

Drew Barrymore menyadari ada api di dalam rumah mereka. Drew Barrymore pun bisa menyelamatkan dirinya dari kebakaran yang menghanguskan rumahnya itu.

5 dari 7 halaman

Anne Hathaway

Anne Hathaway meraih popularitas dengan berbagai perannya yang menakjubkan, termasuk Putri Mia Thermopolis di Princess Diaries. Tak banyak yang mengetahui Anne Hathaway pernah hampir mati saat liburan bersama suaminya, Adam Shulman.

Saat itu, Anne Hathaway tengah menikmati berenang di lautan di Hawaii. Akibat terlalu asyik, Anne Hathaway tak menyadari berenang terlalu dalam seorang diri.

Anne Hathaway (E!)

Anne Hathaway yang sadar kesalahannya itu langsung mencari pertolongan. Anne Hathaway ditemukan seorang peselancar yang menyelamatkan hidupnya.

Anne Hathaway beruntung menemukan peselancar di lautan yang cukup dalam itu. Sebelum kehabisan napas, Anne Hathaway langsung dibawa ke pantai. 

6 dari 7 halaman

Gerard Butler

Gerard Butler mengungkapkan pengalaman mengerikan di dalam hidupnya saat syuting Chasing Mavericks pada 2012. Sekitar lima tahun lalu, Gerard Butler melakukan adegan berselancar di ombak yang cukup besar.

Namun, Gerard Butler harus melakukannya selama beberapa kali karena sang sutradara belum puas dengan hasil akhirnya. Gerard Butler tampaknya telah kehabisan tenaga.

Gerard Butler (The Huffington Post)

Akhirnya, Gerard Butler tak bisa melakukannya dengan benar, hingga tubuhnya terhempas ombak. Gerard Butler tenggelam selama beberapa lama.

Beruntung, Gerard Butler tersadar. Gerard Butler yang ketakutan berusaha menyelamatkan dirinya. Gerard Butler dibantu kru film kembali ke daratan.

Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?
Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar