Sukses

Susahnya Rini Yulianti Bikin Ririn Ekawati Tersenyum Setiap Hari

Ririn Ekawati masih merasakan getirnya kehilangan sang suami, Fery Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Rini Yulianti berusaha keras untuk membuat kakaknya, Ririn Ekawati, tak memikirkan beban hidup usai ditinggal suaminya, Fery Wijaya, yang wafat karena menderita kanker darah (leukimia).

Salah satunya, dengan membuat Ririn Ekawati tertawa dengan mengorbankan dirinya sebagai bahan candaan maupun ledekan dimanapun mereka berada.

"Aku berusaha untuk selalu ada disamping dia (Ririn) kapan pun dan dimana pun. Aku juga rela dibully sama dia, yang penting dia senang," ujar Rini Yulianti saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin (16/10/2017).

Sejak kecil, diakui Rini Yulianti, kakaknya memang hobi menganggu dirinya. Terkadang, hal itu bisa membuatnya senang dan lupa dengan sejuta masalah yang sedang dihadapi.

"Dia (Rini) pelipur lara aku. Jadi dalam keadaan apapun dia selalu ada untuk aku," Ririn Ekawati menimpali.

Rini Yulianti dan Ririn Ekawati adalah kakak beradik yang sama-sama meniti karier di panggung hiburan Indonesia. Saling menguatkan satu sama lain, sudah menjadi tugas mereka bersama sejak masih kanak-kanak.'

"Kita nggak pernah berantem. Justru kita itu jadi teman curhat dan cerita terbaik dibanding orang lain," Rini Yulianti mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini