Sukses

Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Peneguhan Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Tepatnya sejak keduanya menikah.

Meski begitu, Asmirandah masih memberikan kabar terbaru mereka lewat Instagram pribadi aktris 28 tahun tersebut. Baru-baru ini Andah dan sang suami, diketahui pergi berlibur ke Israel.

 Asmirandah dan Jonas Rivanno liburan ke Israel.

Agaknya kepergian mereka ke Israel bukan hanya sekedar berlibur tapi juga melakukan peneguhan pernikahan. Pasangan suami istri ini kembali mengucap janji pernikahan seperti yang pernah mereka lakukan di tahun 2013 silam.

Momen sakral tersebut dilakukan di Wedding Church at Cana, sebuah gereja di Israel. ”Peneguhan janji pernikahan,” tulis Asmirandah di media sosialnya, Minggu (15/10/2017).

Asmirandah dan Jonas Rivanno terlihat kompak mengenakan kemeja putih. Keduanya tampak khusyuk berdoa kemudian saling berciuman setelah prosesi selesai.

"Kepercayaan, Iman, Cinta dan Ketaatan," katanya lagi.

Dihubungi Senin (16/10/2017) Johandi Yahya, manager Asmirandah mengungkapkan. "Ya memang Andah dan Vanno ikut tur ke sana (Israel). Dan soal itu (peneguhan pernikahan) bisa dilakukan siapa saja di sana. Yang baru kawin atau sudah puluhan tahun kawin. Karena bagian dari paket ke sana," papar Johandi. 

 

Trust,Faith,Love,Obedience

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89) on

Kilas balik ke tahun 2013 silam, pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat membuat heboh jagat hiburan. Pria yang akrab disapa Vanno itu dianggap menistakan agama setelah dikabarkan menikahi Asmirandah secara Islam tapi belakangan kembali lagi ke agamanya.

Pernikahan mereka pun dibatalkan sampai akhirnya Asmirandah dan Jonas Rivanno memutuskan menikah lagi di luar negeri lantaran perbedaan keyakinan. Namun tak lama setelah itu, Asmirandah dikabarkan pindah keyakinan dari Islam ke Kristen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini