Sukses

Ayah Sophia Latjuba Dianggap Mirip Ariel NOAH di Foto Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba kembali membuat publik heboh melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Kali ini bukan soal luka gigitan anjing atau tubuhnya yang masih molek di usia kepala empat.

Ini soal foto kilas balik kedua orangtua Sophia Latjuba yang diunggah sang artis, Senin (16/10/2017). Foto itu tampak buram, seperti dipotret dengan kamera film yang populer di era lampau.

 Ariel NOAH (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Potret berisi kenangan tersebut memperlihatkan masa muda sang orangtua yang hanya berpose dengan ekspresi datar. "Kangen amat sangat #mama #papa," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto.

Para pengguna Instagram pun langsung menaruh perhatian pada wajah sang ayah. Pasalnya, wajah ayah Sophia Latjuba yang dipotret dari samping terlihat serupa tapi tak sama dengan Ariel NOAH, kekasih ibu dua anak itu.

"Papanya kok kayak ariel ya dfoto itu?," tulis @aisyah_suiss. "Papanya mirip Ariel....apa cuma perasaan saya ya....maapp," sahut @i_yuz.

"Kok mirip Ariel??? Tapi cakepan yang di foto sih... #jujur," imbuh @lasma_siagian. "Papanya mirip sangat s ama Ariel," kata pemilik akun @earlyh_sumadyo.

 

Ada pula warganet yang lantas menduga bahwa hal tersebut merupakan pertanda Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memang ditakdirkan bersama. "Papa koq mirip Ariel yaa. Sumpah iyaa, kebetulan apa jodoh ya," tulis pemilik akun @nanachevahazzel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini