Sukses

Cantik dan Bersuara Indah, Carollyne Dewi Siap Rilis Album Baru

Sejak TK, Carollyne Dewi sudah rajin menciptakan lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki wajah yang cantik, banyak orang yang menyangka kalau Carollyne Dewi adalah seorang model atau bintang sinetron. Namun karena kecintaannya pada dunia musik, Caroll, begitu ia disapa, lebih memilih menekuni karier di bidang musik.

"Banyak yang bilang aku lebih cocok jadi bintang sinetron atau model. Tapi aku merasa duniaku memang di musik. Aku lebih pilih musik," ujar Carollyne Dewi, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Carollyne Dewi (istimewa)

Meski disebut penyanyi pendatang baru, namun menyanyi bukan hal yang baru bagi Carol. Sejak kecil, ia sudah hobi menyanyi dan menciptakan lagu. "Aku memang dari kecil sudah hobi nyanyi, bahkan waktu TK aku pernah ciptain lagu," kata Carollyne Dewi.

Kini, setelah merasa siap berkiprah lebih jauh di musik, Carollyne Dewi memutuskan untuk menyajikan karyanya ke masyarakat. Gadis kelahiran Malang 25 Januari ini tengah bersiap merilis album perdana berjudul Hanya Untukmu.

Carrolyne Dewi (istimewa)

"Ada delapan lagu di album terbaru aku ini. Agak sulit memang pengerjaan album ini. Selain karena perdana, aku juga pengin menyuguhkan album yang sempurna ke masyarakat.  Proses aransemen tiap lagunya kadang perlu beberapa kali pengerjaan, tidak langsung sekali jadi," ungkap Caroll.

Di album terbarunnya ini, Caroll juga akan menampilkan lagu ciptaannya sendiri. "Ada beberapa lagu yang aku ciptakan sendiri. Dan kenapa aku langsung buat album, supaya masyarakat dapat memiliki kenangan yang indah lewat delapan lagu cinta terpilih dalam CD album ini dan bisa disimpan. Kalau single kan enggak ada CD-nya," jelas Carollyne Dewi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini