Sukses

Jadi Calon Pengantin, Song Hye Kyo Foto dengan Gaun Putih

Song Hye Kyo hanya menghitung hari menjelang hari pernikahannya.

Liputan6.com, Seoul - Song Hye Kyo makin menjadi sorotan, apalagi kabar pernikahannya dengan Song Joong Ki santer beredar. Hanya tinggal menghitung hari, Song Hye Kyo akan menjadi mempelai wanita, mengucap janji suci dengan Song Jong Ki pada 31 Oktober 2017.

Sebuah kabar menyebutkan, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah menyiapkan semua hal berkaitan dengan pernikahan mereka, termasuk lokasi. Bahkan, mereka telah melakukan sesi pre-wedding

Song Hye Kyo (Weiboo)

Menjelang nikah, Song Hye Kyo ternyata didaulat menjadi model di majalah fashion Vogue. Terlihat cantik dengan mengenakan pakaian putih, membuatnya tampak seperti pengantin, diwartakan The Korea Herald, Senin (16/10/2017).

Ada yang berbeda dari penampilan Song Hye Kyo kali ini. Sang artis terlihat glamor dengan rambutnya yang berombak, serta kemerahan hingga membuat wajahnya bercahaya.

Rambut Song Hye Kyo dibiarkan tergerai dengan indah. Song Hye Kyo mengaplikasikan tata rias yang natural, dengan pewarna pipi dan bibir pink.

	Song Hye Kyo tampak cantik saat menjadi model di majalah fashion

Sedikit bocoran, Song Hye Kyo membicarakan mengenai masalah pernikahan hingga kariernya saat sesi pemotretan. Selain itu, rencana masa depannya setelah menjadi istri Song Joong Ki, kemungkinan besar akan vakum dari industri hiburan untuk sementara waktu.

"Ia adalah teman yang baik. Akhirnya kami jadi saling bertukar pesan dan menghabiskan waktu bersama untuk lebih mengenal satu sama lain. Song Joong Ki menunjukkan sifat aslinya, juga sikapnya yang membuatku terpesona," ujar Song Hye Kyo dalam kesempatan berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.