Sukses

Rencana CL Eks 2NE1 Jadi Pembicara dalam Konferensi di Indonesia

Konferensi ini akan digelar di Indonesia dengan tempat yang masih dibicarakan.

Liputan6.com, Jakarta Bekerjasama dengan YG Investment (anak perusahaan YG Entertainment), sebuah perusahaan influencer Asia, Gushcloud Entertainment, memperluas pasarnya di Indonesia.

Jumpa pers Gushcould Entertainment

Gushcloud Entertainment akan fokus menciptakan influencer, selebritas, dan content maker di Indonesia melalui dua cara. Yakni, konferensi dan Influence Asia. Masing-masing acara akan dihelat pada 2018 dan 2019 .

"Kita akan bikin konferensi. Konferensi ini fokusnya adalah dari wanita, oleh wanita, untuk wanita. jadi namanya woman in influence. Mengedepankan pengaruh wanita di dunia kita sekarang," ucap Oddie selaku Managing Director Gushcloud Indonesia, di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Kabar gembiranya, salah satu artis dari manajemen YG Entertainment, CL eks 2NE1, sedang dalam tahap negosiasi untuk menjadi pembicara dalam konferensi tersebut.

"Yang akan kita undang seperti CL dari 2NE1. Dia akan datang kalau nanti setelah diskusi semua prosesnya aman. Dia akan datang untuk menginspirasi tentang bagaimana dia mempengaruhi orang-orang di dunia entertain," jelas Oddie.

Wanita berpengaruh di Indonesia lainnya juga akan diundang. Jadi, konferensi ini tidak berfokus dalam satu bidang materi saja.

"Kemudian kita dengar nama besar seperti Ibu Sri Mulyani, atau Ibu Susi, bagaimana dia bisa menginspirasi di dunia pemerintahan. Hal ini akan sangat memberi pelajaran bagi para wanita di luar sana," lanjutnya.

CL `2NE1` (Pinterest)

Konferensi ini akan digelar di Indonesia dengan tempat yang masih dibicarakan. Acara ini dihelat antara bulan Juli hingga Agustus 2018. Sementara acara Influence Asia 2019 juga masih dalam tahap perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini