Sukses

Okie Agustina Cemas Usai Choirul Huda Meninggal Dunia

Okie Agustina memiliki suami pesepakbola Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda saat bermain sepakbola membuat cemas Okie Agustina. Okie memiliki suami pesepakbola Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo.

Ia berharap kegiatan sosial seperti ini bisa menjadi contoh untuk buah hatinya. Apalagi ditengah jaman modern, anak lebih banyak menghabiskan waktunya dengan main gadget. Itulah ia mengajak putrinya ke tempat pembuangan sampah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebagai istri pemain bola, ya pasti ada kekhawatiran. Karena kalau dilihat dari kejadian, keliatannya hanya benturan sesama pemain, tapi ternyata berakibat fatal," ujar Okie Agustina kepada wartawan, Senin (16/10/2017).

Okie Agustina menganggap cidera dalam bermain sepakbola adalah hal yang wajar. Namun dirinya tetap mewanti-wanti sang suami untuk hati-hati.

"Apalagi namanya pemain bola namanya jatuh, benturan adalah hal yang biasa," ujarnya.

Okie Agustina mendoakan suaminya agar selalu dilindungi dari segala macam musibah.

"Hanya sebagai istri ya saya cuma bisa mendoakan suami saja, agar selalu dilindungi dari hal-hal yang nggak diinginkan. Selalu diberi kesehatan dan keselamatan baik di lapangan maupun di perjalanan," pungkas Okie Agustina.

Okie Agustina membuat Gunawan Dwi Cahyo lebih dewas. (Tianna Wedding)

Seperti diketahui, Choirul Huda meninggal setelah mengalami benturan keras dengan rekan setimnya di tengah pertandingan, saat timnya menghadapi Semen Padang di kompetisi Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.