Sukses

Pakai Gaun Tanpa Lengan, Aurel Hermansyah Dibilang Gemuk

Aurel Hermansyah menjadi selebritas yang hadir dalam acara pemberian penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah menjadi selebritas yang hadir dalam acara pemberian penghargaan. Ia memilih mengenakan gaun panjang hitam tanpa lengan.

Anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengabadikan kehadirannya di atas karpet merah dengan backdrop nama acara tersebut. Aurel Hermansyah pun berpose layaknya seorang model.

 Aurel Hermansyah hadiri sebuah acara bersama Ashanty dan Arsy (Foto: Instagram)

Salah satu tangan diletakkan di pinggang, wajahnya menghadap kamera. Foto ini pun diunggah di akun Instagram-nya, Senin (16/10/2017).

Kali ini, Aurel Hermansyah tidak menutup kolom komentarnya. Tentu saja itu membuat para warganet melontarkan pendapatnya mengenai penampilannya malam itu.

Ada yang mengatakan kalau anak sambung Ashanty ini justru terlihat seperti wanita yang sudah menikah, dan gemuk.

Akun @libasfitri menulis, "Kayak ibuk" kmu rel." Begitu pun akun @pewsss__, "Aurel pung kek tanta."

Sementara akun @shntaoktv menimpali, "Nakk kokk gemukk." Hal senada juga dikatakan akun @dewi_lukita_ps, "Keliatan gemuk @aurelie.hermansyah."

 Aurel Hermansyah kenakan gaun panjang dalam sebuah acara (Foto: Instagram)

Meski begitu, tak sedikit yang memujinya. Mereka mengatakan kalau Aurel Hermansyah berpenampilan beda. "Ini cakep bgt," tulis akun @tikajuartika.

Akun @dewi_setiya_rini_ menambahkan, "Cantiik kak Loly.. Gaunnya cocok sekali." Akun @meryjohansyah melanjutkan, "Cantik banget loli @aurelie.hermansyah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini