Sukses

Saling Klaim Kebenaran, Kalina Ocktaranny Siap Ladeni ADA Tour

Kalina Ocktaranny menjelaskan, pihak ADA Tour juga wajar jika melakukan pembelaan diri.

Liputan6.com, Jakarta Kasus perseteruan artis Lyra Virna dan Kalina Ocktaranny dengan travel haji dan umrah ADA Tour kian memanas. Kedua pihak saling klaim kebenaran. Lyra Virna dan Kalina Ocktaranny merasa ditipu oleh ADA Tour. Sedangkan pihak ADA Tour merasa nama baiknya dicemarkan oleh kedua artis tersebut.

Ditemui usai pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017) malam, Kalina Ocktaranny akan terus meladeni ADA Tour.

 Kalina Ocktaranny (Adrian Putra/bintang.com)

"Bukan soal capek. Tapi di situ kan ada sebab-akibat. Jadi kenapa saya merasa benar? Karena saya punya bukti," kata Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny menjelaskan, pihak ADA Tour juga wajar jika melakukan pembelaan diri. Namun, janda Deddy Corbuzier itu meminta pemilik ADA Tour, Lasty Annisa untuk menunjukkan bukti-bukti kebenarannya.

"Kalau ADA Tour juga mungkin begitu (yakin benar) karena mereka kan membela diri. Kalau ada bukti, silahkan keluarkan. Kami juga sebagai korban punya pembelaan diri," ujar Kalina Ocktaranny.

 Kalina Ocktaranny (Adrian Putra/bintang.com)

Hanya saja, untuk menentukan mana yang benar dan salah, Kalina Ocktaranny meminta ADA Tour untuk menerima proses hukum dari kepolisian.

"Saya tidak meminta pembelaan, publik bisa perbikir siapa yang benar. Dan pihak berwajib pun bisa membuktikan siapa yang benar dan salah," tegasnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini