Sukses

Selamat, Anisa Rahma Resmi Jadi Sarjana Arsitek

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menempuh pendidikan selama kurang lebih delapan tahun, Anisa Rahma akhirnya lulus sebagai sarjana arsitektur Institut Teknologi Nasional (ITENAS) Bandung. Perjuangan dan kerja keras mantan personel girlband Cherrybelle itu pun berbuah manis.

Kabar bahagia itu diumumkan sendiri oleh Anisa Rahma melalui Instagram pribadinya. Proses wisudanya sendiri berlangsung di hari Minggu (15/10/2017).

 Anisa Rahma lulus kuliah [foto: instagram/anisarahma_12]

"Alhamdulillah kemarin resmi di wisuda menjadi Sarjana Arsitektur ITENAS Bandung.. #15oktober2017," ungkap Anisa Rahma bahagia.

Di hari spesialnya, Anisa Rahma tampak cantik dalam balutan gaun berwarna salem dan biru muda. Penyanyi berusia 26 tahun itu terlihat bahagia berpose mengenakan baju toganya.

Ucapan selamat pun berdatangan dari para warganet yang ikut bahagia atas kelulusan Anisa Rahma. "Alhamdulillah selamat teh atas wisudanya, tambah sukses ya teh @anisarahma_12," ujar @noviaaa_21.

"Congratulation teteh. Cantik teh, bajunya lucu," sahut @testideekace.

 Anisa Rahma lulus kuliah [foto: instagram/anisarahma_12]

Dengan kelulusannya ini, Anisa Rahma akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, tahun ini adalah kesempatan terakhir Anisa untuk menyelesaikan kuliahnya.

Kalau tidak, Anisa Rahma terancam didepak dari kampus. Itulah sebabnya, beberapa waktu terakhir, Anisa sudah mulai jarang terlihat di layar kaca dan memutuskan fokus pada pendidikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini