Sukses

Anies Baswedan Dilantik, Randy Martin Minta Hal Ini Dirampungkan

Randy Martin juga memiliki harapan atas pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta resmi memiliki gubernur dan wakil gubernur baru, yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Hal tersebut tentu memberikan banyak harapan-harapan baru untuk para penduduknya, salah satunya adalah Randy Martin.

Pemain Get Married The Series  ini juga memiliki harapan  atas pasangan gubernur dan wakil gubernur baru ini. Hal itu ia sampaikan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

"Pertama mau ngucapin selamat untuk Pak Anies - Sandi dilantiknya sebagai Gubernur Jakarta. Agar ke depannya, yang sudah-sudah bisa dilanjutkan, bisa dikembangkan," kata Randy Martin.

Randy secara khusus menyoroti pembangunan MRT (Mass Rapid Transit Jakarta) dan LRT (Jakarta Light Rail Transit) yang diharapkan bisa segera rampung dikerjakan.

"Kita ada MRT, kita ada LRT jadi aku harap pengerjaan bisa diselesaikan segera. Karena aku yakin sih bakal menyambungkan koneksi Jakarta," lanjut Randy Martin.

Pasalnya, kekasih Cassandra Lee ini percaya jika MRT dan LRT dapat menjadi kunci atas masalah utama transportasi di Jakarta, yaitu kemacetan.

Mom and Kids Awards 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Gini kalo aku harap direalisasi, macet bisa terurai, kenapa kalo macet bisa terurai ada MRT ini angkutan umum bisa berkembang," katanya lagi.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sendiri telah resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (16/10/2017) sore untuk periode 2017 - 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini