Sukses

Dua Manusia Super Afrika Beradu di Trailer Film Black Panther

Karakter antagonis dalam film Black Panther ternyata memiliki kostum serupa sang tokoh utama.

Liputan6.com, Los Angeles - Lama ditunggu fans film-film Marvel, akhirnya film superhero Black Panther yang berpusat di Afrika telah dirilis oleh Marvel Entertainment. Karakter Erik Killmonger yang dimainkan Michael B. Jordan, menjadi lawan utama T'Challa, tokoh utama yang diperankan Chadwick Boseman.

Dalam trailernya, terungkap bahwa Erik Killmonger ternyata memiliki kostum yang serupa dengan Black Panther untuk menjatuhkan T'Challa selaku Raja Wakanda yang sah. "Aku menunggu sepanjang hidupku untuk hal ini. Dunia akan berakhir. Aku akan membakar semuanya," kata Erik dalam monolog dalam video yang bisa dilihat di dunia maya itu.

Black Panther. (Marvel Studios / Walt Disney Studios Motion Pictures)

Melalui karakter Ulysses Klaue yang diperankan Andy Serkis, beberapa hal yang merujuk pada film The Avengers disebutkan. "Aku sudah melihat para dewa terbang. Aku sudah melihat orang-orang membangun senjata yang tak mampu kubayangkan. Aku sudah melihat para alien jatuh dari langit. Tapi aku belum pernah melihat hal seperti ini," katanya.

Diketahui, Ulysses Klaue yang muncul di Avengers Age of Ultron merupakan penjual senjata sekaligus anggota gangster. Ia lalu bekerjasama dengan Erik Killmonger yang muncul setelah diasingkan untuk menggulingkan T'Challa alias Black Panther. Michael B Jordan membandingkan hubungan karakternya dengan T'Challa seperti Magneto dan Profesor X dalam X-Men.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Black Panther

Black Panther. (Marvel Studios / Walt Disney Studios Motion Pictures)

Dalam Black Panther, T'Challa yang muncul di Captain America: Civil War kembali ke kampung halamannya di Wakanda setelah ayahnya meninggal dunia.

Tak hanya mempersiapkan diri untuk menjadi raja selanjutnya, T'Challa juga harus menghadapi konflik yang mempertaruhkan nasib rakyat Wakanda dan umat manusia di seluruh dunia.

Black Panther. (Marvel Studios)

Ryan Coogler, yang sebelumnya menyutradarai Creed, akan mengarahkan film ini. Rencananya, Black Panther akan tayang pada 16 Februari 2018 di AS. Lupita Nyong'o, Martin Freeman, Angela Bassett, dan Forest Whitaker turut bergabung dalam film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.