Sukses

Peluk Cowok Lain, Mikha Tambayong Putus dari Chicco Jerikho?

Mikha Tambayong dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho.

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho. Bahkan saat Chicco berulang tahun, ia memberi kejutan dengan membawakan kue tart ke tempat latihan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut.

Bukan itu saja, Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho sempat tepergok jalan bergandengan di sebuah pusat pembelanjaan. Meski begitu, keduanya belum mau mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

 Mikha Tambayong memberikan kejutan di hari ultah Chicco Jerikho. [foto: instagram/chicco.jerikho]

Baru-baru ini, Mikha Tambayong mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang pria. Kali ini bukan Chicco Jerikho, melainkan Jiebby Harold, pria yang juga berkulit sawo matang.

Dalam foto tersebut, tampak Mikha Tambayong tertawa bahagia dekat dengannya. Ia pun meletakkan tangannya di pundak Jiebby sambil merebahkan kepalanya. Apakah ini pertanda Mikha tak lagi menjalin asmara dengan Chicco Jerikho?

"Not the day to feel blue (Bukan hari untuk merasa sedih)," tulis Mikha Tambayong sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 58 ribu pengguna Instagram.

 Mikha Tambayong perlihatkan foto mesra dengan pria berkulit sawo matang (Foto: Instagram)

Dalam kolom komentar, Jiebby mengingatkan Mikha Tambayong untuk segera pulang. "Heii kamuu! cepat pulang adeee syg," tulis akun @jiebbyharold.

Mikha Tambayong pun membalasnya di tempat yang sama, "@jiebbyharold see u soon kak matching lg nanti ya kita."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini