Sukses

Ini Kegiatan Malam Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Laudya Cynthia Bella bak cerita dongeng. Setelah sempat menjalin asmara dengan sejumlah pria, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu akhirnya melabuhkan hatinya pada pangeran impiannya, Engku Emran.

Setelah resmi menikah, Laudya Cynthia Bella tentu saja harus selalu berada di sisi sang suami. Termasuk ikut tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia, dan beradaptasi dengan kehidupan Engku Emran di sana.

Gaun pernikahan Laudya Cynthia Bella. (Image: laudya_cynthiabella_story/instagram)

Sejak menikah, Laudya Cynthia Bella jadi punya aktivitas malam dengan sang suami tercinta, yakni berlari. Seperti diketahui, Engku Emran merupakan seorang Triathlete atau pelaku olahraga Triathlon.

Pria berusia 42 tahun itu gemar berolahraga, terutama bersepeda, berenang, dan berlari. Senin (16/10/2017) malam, Laudya Cynthia Bella pun ikut berlari dengan Emran.

"After the run (setelah berlari)," tulis Laudya Cynthia Bella dengan mengunggah foto dirinya bergelendot manja pada Engku Emran usai berlari. Di belakang mereka, tampak menara kembar Petronas dari kejauhan.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran usai berlari di malam hari [foto: instagram]

Dan tentu saja, kemesraan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran sukses membuat semua orang iri melihatnya. "Duhh sweet bangett love bgt pkonya sma pasangan ini," ujar @feriana.sandra.

"MasyaAllaaahhhh ...pasangan pengantin baru iniiiii...selalu always bikin baper akut," sahut @beibhyulianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini