Sukses

Tepis Isu Putus, Ariel Tatum Mesra-mesraan dengan Pacar

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ariel Tatum sempat dikabarkan putus hubungan dengan kekasihnya, Ryuji Utomo. Namun, kebenaran isu ini tak pernah dikonfirmasi langsung oleh aktris berusia 20 tahun tersebut.

Baru-baru ini, melalui Instagram-nya, Ariel tatum seolah membantah kabar burung itu. Ia memperlihatkan keakrabannya dengan Ryuji Utomo saat makan malam bersama.

Selama tidak merugikan orang lain ia akan tetap menjalaninya, ia juga tidak akan memperdulikan komentar-komentar dari warganet. Yang terpenting baginya adalah menjalani kehidupannya dengan apa adanya. (Instagram/arieltatum)

"Yang ini juga bilang enggak mau makan, terus makanan gue dimakan semua," kata Ariel Tatum dalam video berdurasi singkat di Instagram Stories-nya. Senin (16/10/2017).

Ariel Tatum mengarahkan kameranya kepada sang kekasih. dengan tatanan rambut klimis, Ryuji Utomo terlihat sedang minum usai menghabiskan semangkuk makanan Jepang milik Ariel Tatum.

Sementara dalam keterangan videonya sendiri, bintang film Kawin Laris itu menyebut akun Instagram sang kekasih, sembari membubuhkan emoji berbentuk hati.

Baru-baru ini, Ryuji Utomo juga memberi dukungan kepada Ariel Tatum yang sedang membangun bisnis kuliner. "Tester perdana memang aku kasih ke keluarga, yang kedua baru ke dia, dia bilang, oke banget. Aku bilang, siapa dulu yang buat," ucapnya baru-baru ini.

Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Diserang Haters, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Ditanya Kapan Menikah, Luna Maya: Kapan-Kapan Lah Ya..