Sukses

Bikin Heboh, Sepupu Paris Hilton Ini Ternyata Berdarah Indonesia

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini, publik dibikin heboh dengan foto yang diunggah Paris Hilton di Instagram pribadinya. Sekilas, foto kebersamaan sang artis dengan sepupunya, Farrah Brittany, itu tidak bernilai spesial.

Namun siapa sangka, ada cerita menarik di balik sosok perempuan cantik berambut coklat yang berpose bareng Paris Hilton tersebut. Farrah Brittany ternyata punya ayah yang berasal dari Indonesia.

 

Perempuan berumur 29 tahun itu merupakan anak dari Kyle Richards, adik ibunda Paris Hilton bersama mantan suaminya, Guraish Aldjufrie yang berdarah asli Indonesia. Richards dan Aldjufrie bertemu ketika keduanya masih berusia sangat muda.

Saat menikah, Guraish Aldjufrie masih berumur 23 tahun, sedangkan Kyle Richards berumur 18 tahun. Namun, keduanya sepakat berpisah pada 1990, saat Farrah Brittany mesih berusia dua tahun. Pernikahan itu pun resmi kandas secara hukum pada tahun 1992.

Melalui blog pribadi, Farrah Brittany menceritakan pandangannya terhadap perceraian sang orangtua. "Aku tidak ingat perasaan stres ketika orangtuaku berpisah. Aku masih berumur dua tahun," tulis Farrah Brittany.

 

Meski tinggal berjauhan, yaitu Los Angeles-Bali, Farrah Brittany tetap mempunyai kedekatan dengan sang ayah. Sesekali, sepupu Paris Hilton, Farrah Brittany pun mengunggah kebersamaannya dengan Guraish Aldjufrie melalui Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini