Sukses

Mark Ruffalo Bocorkan Nasib Hulk Usai Thor: Ragnarok

Mark Ruffalo ingin Hulk punya film solo sendiri. Namun, karena hal ini tak mungkin terjadi, ia kemudian menawarkan satu cara lain.

Liputan6.com, Sydney - Hulk sudah berkali-kali tampil dalam sejumlah film Marvel Cinematic Universe. Namun, tak seperti rekan-rekan superhero lain seperti Thor, Iron Man, atau Captain America, karakter dengan ciri khas kulit hijau ini belum punya film solo sendiri sejak The Incredible Hulk pada 2008.

Mark Ruffalo, pemeran karakter Hulk sejak The Avengers (2012), mengaku sangat ingin hal ini terwujud.

"Aku ingin sekali melakukannya, tapi itu tak akan terjadi karena Universal yang memegang lisensi mengenai hal ini," tuturnya dalam media junket film Thor: Ragnarok yang digelar di Park Hyatt, Sydney, Minggu (16/10/2017).

Pemain Thor Ragnarok, Mark Ruffalo, di Sydney, Australia. (Disney)

"Universal dan Marvel dikenal kurang akur satu sama lain dan ini bukan salah Marvel, ini salah Universal. Kurasa mereka tak ingin dapat uang," ia menambahkan, yang disambut tawa media yang hadir.

Karena itulah, ia sempat bercakap-cakap dengan President Marvel Studios, Kevin Feige, untuk membicarakan masa depan Hulk. "'Kalau kita bikin film solo Hulk, kira-kira seperti apa?' Lalu aku bilang aku ingin melakukan ini, ini, dan itu. Lalu dia bilang, 'Oke, ayo kita lakukan di Thor, Avengers 3 dan Avengers 4, kita sebar (cerita) itu di tiga film-film tersebut'," ujarnya, menirukan dialognya dengan Kevin Feige kala itu.

Kocaknya, ia kemudian menyebutkan sebuah cara untuk menikmati dinamika karakter Hulk layaknya sebuah film solo yang utuh. "Mungkin suatu hari seseorang akan menyatukan potongan-potongan Hulk ini lalu membuatnya menjadi satu film solo. Nanti kalian semua kuundang," ujarnya sambil tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hulk Vs Bruce Benner

Lantas, kira-kira seperti apa visi Mark Ruffalo soal karakter Hulk yang akan muncul di film-film mendatang? Saat ditanya mengenai hal ini, Mark Ruffalo agak menahan diri untuk menjawabnya.

(via buzzfeed.com)

"Pokoknya bisa kubilang bahwa Bruce Benner dan Hulk sama-sama tidak akur. Mereka saling tidak menyukai satu sama lain," kata Mark Ruffalo.

Aksi Mark Ruffalo sebagai Hulk bisa kembali disaksikan dalam Thor: Ragnarok yang akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 25 Oktober mendatang. Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu penggemar soal film ini, adalah pertarungan antara Hulk dan Thor dalam sebuah arena gladiator.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.