Sukses

Hamil 7 Bulan, Sandra Dewi Dibikin Senang oleh Sang Jabang Bayi

Sandra Dewi kegirangan lantaran sang bayi lakukan ini padanya.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Sandra Dewi tengah memasuki bulan ketujuh. Artinya, dirinya dan sang suami, Harvey Moeis, akan segera menjadi orangtua baru dari si jabang bayi dalam waktu kurang dari dua bulan.

Kegembiraan menyambut buah hati pun telah diungkapkan Sandra Dewi sejak masa-masa awal kehamilannya. Seperti kebanyakan ibu baru, Sandra Dewi mengaku tak sabar bertemu dengan sang jabang bayi.

 Perut buncit Sandra Dewi akhrinya terlihat melalui foto ini. [foto: instagram/sandradewi88]

Terlebih, ketika buah hatinya tersebut menunjukkan tanda-tanda perkembangan dari dalam kandungan. Seperti yang diutarakan Sandra Dewi melalui Instagram Story-nya, Senin (16/10/2017).

"Sayang mami udah gede, udah 7 bulan lebih, gerakannya makin kuat, bikin mami seneng, i love u so much sayangku.. selalu bikin seneng.. Love Papa & Mami," tulis Sandra Dewi, lengkap dengan emoticon ibu hamil dan bayi.

Tak sampai di situ, Sandra Dewi juga membagikan kisah singkat yang kocak soal tingkah sang kabang bayi. "My baby, tendangannya bs geser headset di perut," ungkap Sandra Dewi, lengkap dengan emoticon tertawa.

 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis resmi menikah pada 8 November 2016. Keduanya akan segera menyambut buah cinta pertama mereka yang telah diberi nama dengan inisial RM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.