Sukses

Bocoran Lagu di Film Terbaru Aishwarya Rai, Fanney Khan

Liputan6.com, Mumbai - Aishwarya Rai akan memulai syuting film terbarunya yang bergenre drama musikal berjudul Fanney Khan. Syuting perdana kabarnya akan dilakukan di Mumbai pada 22 Oktober 2017.

"Aishwarya Rai akan memulai syuting Fanney Khan tepat setelah Diwali. Dia akan terus menjalankan syuting sampai akhir November," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Rajkummar Rao

Dalam film yang disutradarai Atul Manjrekar ini, Aishwarya Rai akan memerankan seorang penyanyi yang glamor. Selain Aishwarya Rai, film ini juga dibintangi Anil Kapoor dan Rajkummar Rao.

Menariknya, sudah ada bocaran tiga lagu untuk film ini. Kabarnya, tiga lagu tersebut memiliki tiga nuansa dan cerita yang berbeda dan dijamin menjadi magnet tersendiri.

Menurut sumber dari Bollywoodlife, lagu pertama yang akan dirilis adalah lagu untuk pengantar film tersebut. Lagu ini bertempo up beat dengan sentuhan musik dance, hip hop. Seperti lagu "Crazy Kiya Re" di film Dhoom 2 yang dengan sangat baik ditampilkan Aishwarya Rai.

Sementara lagu kedua adalah lagu bertema asmara. Di lagu ini, Aishwarya Rai akan tampil romantis dengan lawan mainnya, Rajkummar Rao.

"Ini akan menjadi lagu cinta yang begitu merdu, yang akan memperlihatkan mereka dengan berbagi momen indah. Lagu ini akan syuting di Mumbai," kata si sumber.

Anil Kapoor dan Aishwarya Rai

Sedangkan di lagu ketiga adalah lagu yang menampilkan Aishwarya Rai dengan Anil Kapoor. Adegan ini tentu saja mengajak para pecinta Bollywood untuk bernostalgia. Pasalnya, keduanya sempat disatukan dan sukses di film Taal (1999) dan Humara Dil Aapke Paas Hai (2000).

"Ini menjadi lagu yang lamban. Ini akan menjadi satu-satunya lagu yang menampilkan Aishwarya Rai dan Anil Kapoor. Ini akan menjadi nomor emosional, menangkap kecemasan dan keputusasaan para karakter," kata sumber.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2