Sukses

Omar Daniel Kecelakaan, Bagaimana Perannya di Sinetron DIA

Peran Omar Daniel di sinetron DIA yang tengah ia bintangi pun terpaksa ditinggalkan sementara.

Liputan6.com, Jakarta Tengah berada di puncak popularitas, aktor ganteng Omar Daniel baru-baru ini dikabarkan mengalami sebuah kecelakaan. Lantaran itu, peran Omar Daniel di sinetron DIA yang tengah ia bintangi pun terpaksa ditinggalkan sementara.

Memerankan karakter yang lebih dewasa, tentunya Omar juga mendapat tuntutan dalam urusan penampilan. Ia diminta untuk memanjangkan bulu-bulu di wajahnya dan ini bukan hal yang mudah bagi Omar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Wajah Reno, peran yang dimainkan Omar Daniel di DIA sudah menghilang sejak Kamis (12/10/2017) lalu. Terakhir, bintang Berkah Cinta ini muncul di episode 4-5 pada tayangan sehari sebelumnya atau pada hari Rabu (11/10/2017). Sementara sinetron DIA sendiri baru tayang di SCTV mulai Senin, 9 Oktober 2017.

Hanya main dalam lima episode saja disertai hilang mendadaknya peran yang dimainkan, pada awalnya sempat membuat penonton setia bertanya-tanya. Sejumlah penggemar bahkan menduga Omar Daniel telah hengkang dari sinetron yang masuk dalam parade Cerita Baru SCTV tersebut. Belakangan baru diketahui, kelahiran 9 April 1995 itu ternyata mengalami kecelakaan hingga memaksanya harus absen.

Lantas, bagaimana dengan kelanjutan cerita dalam DIA sendiri seiring menghilangnya peran Reno?

Sebelum menghilang, Reno diceritakan akan menikahi Shinta (Cut Meyriska). Namun jelang ijab kabul, Reno mendadak memberitahukan Shinta tentang rahasia dirinya yang bisa melihat makhluk astral alias indigo. Dari sini, Reno juga membuka rahasianya soal telah bertemu arwah Zain (Rionaldo Stokhorst) berkali-kali. Shinta marah besar lantaran Reno tak mau membantu Zain menyampaikan pesan terakhirnya. Alhasil, Shinta pun membatalkan pernikahan mereka.

Sejak gagal menikah, Reno diceritakan pergi begitu saja dari kampung. Shinta disalahkan warga dan dianggap sebagai orang yang bertanggung jawab. Arwah Zain yang membantu Shinta malah membuat Shinta disebut warga, memiliki ilmu hitam. Shinta pun terpaksa diungsikan ke rumah bibinya di Jakarta pada episode ke-9 yang tayang Sabtu (14/10/2017) kemarin. Dari sini, cerita baru pun dimulai.

Seperti apa kisah petualangan baru Shinta di Jakarta? Mungkinkah ia akan menemukan pengganti Zain atau Reno? Saksikan kelanjutan cerita sinetron DIA setiap hari mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini