Sukses

Tampil di Asia's Got Talent, Ini Perasaan Kontestan Indonesia

Jay Tjung, kontestan asal Indonesia ini tak menyangka bisa tampil di panggung Asia`s Got Talent.

Liputan6.com, Jakarta Asia's Got Talent musim kedua menghadirkan penampilan yang unik dari berbagai bidang. Tak hanya menyanyi atau menari, pertunjukan sulap, tari, instrumental, bela diri, seni visual, dan beberapa aksi tak biasa lainnya juga tampil.

Salah satunya, kontestan asal Indonesia yang mahir pole dance, Jay Tjung. Ia lantas membuat ketiga juri, yakni Jay Park, Anggun C Sasmi, dan David Foster terkagum-kagum.

Juri Asia's Got Talent, Jay Park, Anggun C Sasmi dan David Foster (YouTube)

Saat wawancara dengan Liputan6.com melalui telepon, Selasa (17/10/2017), Jay Jtung mengungkapkan rasa tak percaya bisa beraksi di panggung Asia's Got Talent. Semua perasaan tercampur jadi satu.

"Rasanya senang, aku enggak menyangka bisa tampil di sini. Susah-susah gampang sih. Apalagi saat di atas panggung rasanya gugup banget," kata Jay Tjung.

"Dibilang susah, tapi mudah. Dibilang mudah, tapi juga susah. Aku merasa susah itu karena jadwal. Jadi, enggak boleh telat," ungkap Jay Tjung.

Aksi Jay Tjung yang memukau para juri dengan pole dance di Asia`s Got Talent (YouTube)

Sebelum tampil di Asia's Got Talent, Jay Tjung melakoni aerial arts selama kurang lebih 10 tahun. Lalu, mempelajari pole dance yang jarang didalami oleh kaum Adam.

"Untuk penilaian kan luas banget. Untuk bidang yang aku geluti mungkin agak sedikit susah memberikan penilaian karena memang jarang. Tapi aku senang bisa beraksi dengan total," tutur Jay Tjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.