Sukses

Andra-Tari Pura-Pura Menikah, Emon Malah Tolak Lamaran Kei

Berikut sinopsis cerita sinetron Anak Langit yang tayang malam ini

Liputan6.com, Jakarta Andra (Caesar Hito) dan Tari (Marcella Daryanani) berpura-pura sudah menikah. Ini dilakukan mereka untuk menjebak Vito (Ikbal Fauzi). Teman-teman Tari dan anak-anak geng Rainbow pun mendukung rencana Andra-Tari tersebut. Sementara itu, Edward (Mischa Chandrawinata) yang sudah tertangkap, kini disembunyikan Wibowo (Ari Wibowo) di suatu tempat.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Apa sebenarnya rencana Wibowo dengan menyekap anaknya sendiri? Dan berhasilkah rencana Andra-Tari membuat Vito percaya dan akhirnya mau membebaskan ibunya Tari? Simak bocoran sinopsis Anak Langit untuk episode ke-384 yang akan tayang Senin, 16 Oktober 2017 nanti malam disini.

Emon (Raya Kitty) masih galau soal lamaran Kei (Cemal Farukh) di kamarnya. Emon senang saat Tari menelpon. Emon lalu menceritakan pada Tari soal rencana mereka mengerjai Edward nanti. Tari dan Milka (Nasya Marcella) tahu Emon sebenarnya sedang galau. Mereka pun meminta Emon datang ke rumah barunya Tari dan tidur bersama di sana. Emon langsung mencari Nyak-nya lalu bilang dia mau menginap di rumah baru Tari. Nyak Astri awalnya keberatan, tapi dia kasihan melihat Emon yang sedang galau.

Motor Andra masuk ke pekarangan rumah. Hiro (Stefan William) turun dari boncengan tapi sengaja mengulur waktu. Hiro dan Andra melakukan itu karena tahu sedang diawasi Joe dan Penceng. Di seberang jalan, Joe dan Penceng kaget melihat Hiro dan Andra pulang. Joe dan Penceng tak tahu kapan mereka pergi. Keduanya pun saling menyalahkan.

Sementara itu, Erland (Mischa Chandrawinata) pusing memikirkan kemana perginya Edward. Sekali lagi ia mencari Edward ke pekarangan luar. Ia melakukannya dengan mengendap-endap, takut ketahuan Wibowo lagi. Kebetulan, HPnya malah berbunyi. Ternyata ada telpon masuk dari Penceng.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Apakah Erland akan tahu jika Edward sebenarnya disembunyikan ayahnya sendiri? Dan apa alasan yang membuat Emon menolak lamaran Kei? Benarkah Emon sebenarnya tak mencintai Kei? Saksikan keseruannya dalam Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.