Sukses

Tengah Hamil, Khloe Kardashian Khawatir Ditinggalkan Sang Kekasih

Pikiran negatif ternyata terus menghantui Khloe Kardashian yang khawatir sang kekasih mencampakkannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian tengah berbahagia menjadi calon ibu. Bintang reality show itu belum mengumumkan kehamilannya yang kini berusia empat bulan lebih.

Namun warganet telah mencium Khloe Kardashian berbadan dua dari beberapa foto yang diunggah. Perut Khloe Kardashian terlihat lebih buncit.

Selain itu, seorang sumber membenarkan Khloe Kardashian tengah mengandung, buah cintanya dengan Tristan Thompson. Namun Khloe Kardashian belum mau memberikan pengumuman secara langsung, diwartakan RadarOnline, Selasa (17/10/2017).

Alasannya, Khloe Kardashian khawatir sang kekasih meninggalkannya. Sumber lain mengatakan, menjadi ibu hamil, Khloe Kardashian dihantui pikiran negatif.

"Khloe ketakutan. Ia terus dipenuhi pikiran Tristan akan meninggalkannya, apalagi menjelang kelahiran sang anak," kata sang sumber, dilansir dari GossipCop.

Tristan Thompson bersama Khloe Kardashian (Instagram/Khloekardashian)

Bukan tanpa alasan Khloa Kardashian merasa ketakutan. Masa lalu Tristan yang berbicara. Pemain NBA itu pernah meninggalkan wanita yang menjadi kekasihnya, Jordan Craig yang tengah mengandung.

"Tristan pernah meninggalkan mantan kekasihnya yang tengah hamil. Itu membuat Khloe sangat paranoid," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.