Sukses

Ini yang Bikin Lucky Hakim Tertarik Nikahi Model Rusia‎

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Hakim mengaku sedang dekat dengan model asal Rusia, Diana Rebrova. Kedekatan itu terjalin usai keduanya bertemu di Thailand bulan lalu. Saat itu, Diana tertarik untuk menjelajahi keragaman budaya di Indonesia.

"Oh, Diana itu teman saya dari Siberia. Kami kenal beberapa tahun lalu. Bulan lalu kami sempat ketemu di Thailand, kami sempat saling curhat karena sudah lama enggak bertemu," kata Lucky Hakim saat dihubungi, Selasa (17/10/2017).

Lucky Hakim dan teman dekatnya asal Rusia, Diana. (istimewa)

‎"Dia (Diana) saya ajak ke Indonesia karena memang tertarik mengeksplor keindahan Nusantara dengan segenap budayanya. Dia soalnya baru putus dari pacarnya, saya juga baru bercerai. Ya jadi kami sama-sama ingin mencari hal baru dalam hidup," lanjut artis yang juga anggota dewan ini.

Rupanya, selain memiliki kecantikan, sosok Diana Rebrova mempunyai nilai tambah di mata Lucky Hakim. Diana mengaku tertarik untuk mendalami Islam. Hal itulah yang membuat pesinetron Angling Dharma ini tertarik menjalin hubungan lebih dekat dengan Diana Rebrova.‎

Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia bilang ke saya bahwa dia sangat tertarik untuk mempelajari agama saya dan bersedia memeluk Islam bila memang kelak dia merasa terdorong dari hati. Kalau saya kan tidak akan keluar dari akidah agama saya,"‎ ucap Lucky Hakim.

"Hal ini yang membuat saya tertarik memiliki hubungan serius dengan Diana. Insyaallah kalau sampai Allah benar-benar berikan hidayah kepada Diana, tentu saya akan dengan senang hati mendaftar menjadi calon imamnya," kata Lucky Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lucky Hakim adalah seorang aktor, penulis, penyanyi yang mencintai sekaligus memelihara hewan-hewan buas dan kini menjadi Politikus.
    Lucky Hakim adalah seorang aktor, penulis, penyanyi yang mencintai sekaligus memelihara hewan-hewan buas dan kini menjadi Politikus.

    Lucky Hakim