Sukses

Hamil Anak Ketiga, Kate Middleton Merasa Tertekan?

Liputan6.com, London - Kate Middleton, istri Pangeran William tengah mengandung anak ketiganya. Saat kabar ini tersebar, Kate Middleton dikabarkan mengalami mual hingga pusing yang sangat parah, sampai dilarikan ke rumah sakit.

Setelah membaik, Kate Middleton kembali menjalankan kegiatannya, termasuk mendampingi Pangeran William menjalankan tugasnya. Sebuah kabar dari tabloit di Inggris menyebutkan, Kate Middleton merasa tertekan hamil anak ketiganya.

Kate Middleton di Stasiun Kereta Paddington (Chris J Ratcliffe/AFP)

Kate Middleton ingin tinggal di rumah, menikmati waktunya sebagai ibu hamil. Namun tugas Kate Middleton membuatnya harus tetap bekerja. Bahkan, ia menyembunyikan penderitaannya untuk menghadiri berbagai acara keluarga kerajaan Inggris.

Salah satunya, acara yang ia hadiri bersama Pangeran William  di stasiun kereta Paddington, London, Inggris. Di sana, ia bahkan sampai berdansa dengan boneka Paddington yang menjadi maskot.

"Kate ingin cuti dari semua tugas dan kegiatannya sebagai anggota keluarga kerajaan. Ia hanya ingin berada di rumah," ujar seorang sumber, diwartakan GossipCop, Selasa (17/10/2017).

	Pangeran William dan Kate Middleton bersama dua anaknya, George dan Charlotte (The Hollywood Life)

Kate Middleton menyadari tugasnya, itu membuatnya tertekan. Ia berusaha tampil dengan kondisi prima di hadapan semua orang.

"Kate memastikan tak ada yang mengetahui kondisinyna. Ia merasa itu semua tanggung jawabnya," sumber tersebut menambahkan, dilansir dari Mirror.co.uk.

Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Positif Hamil Anak Ketiga
Artikel Selanjutnya
5 Sebab Kate Middleton Alami Mual dan Muntah Parah