Sukses

Pose Bersama Anies Baswedan, Gaya Mulan Jameela Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 pada Senin sore (16/10/2017). Usai dilantik, dua pemimpin baru DKI Jakarta ini dihujani ucapan selamat.

Anies Baswedan - Sandiaga Uno berkumpul di Masjid Sunda Kelapa sebelum berangkat ke Istana Negara untuk pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022. (Foto: bintang.com/Daniel Kampua)

Anggota tim pemenangan Anies-Sandi, Ahmad Dhani Prasetyo dan sang istri, Mulan Jameela, pun ikut berbahagia atas momen pelantikan tersebut. "Selamat Gubernur baru @aniesbaswedan #IGADP," tulis Ahmad Dhani di Instagramnya, Senin (16/10/2017).

Dalam keterangan itu, pentolan Dewa 19 ini menyertakan foto dirinya yang tengah berpose bersama Anies Baswedan juga Mulan Jameela. Ketiganya kompak memakai busana berwarna senada, yakni putih.

Dari potret keakraban ketiganya, penampilan Mulan Jameela rupanya menjadi sorotan. "Ngadirin acara pelantikan kok kaya mau manggung sih kemul @mulanjameela1," tulis pemilik akun @ratnacutez34.

Tak berapa lama kemudian, komentar dari warganet tersebut langsung dibalas oleh ibunda Safeea Ahmad ini. Ia memberi penjelasan bahwa dirinya memang dipercaya tampil menghibur warga yang memenuhi Balai Kota dalam pelantikan itu.

"@ratnacutez34 saya memang manggung di balai kota. slow mbaaaa," jawabnya dalam kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.