Sukses

Ucapkan Selamat Ultah ke Elly Sugigi, Mantan Suami Doakan Ini

Resmi bercerai, Elly Sugigi dan mantan suami, Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW masih menjalin komunikasi.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW telah resmi bercerai beberapa waktu lalu. Tak ingin putus silaturahmi, baik Elly maupun Ferry masih berkomunikasi.

Sesekali, Elly Sugigi pun memberikan pekerjaan kepada mantan suaminya itu. Dan Ferry Anggara pun tak melupakan hari kelahiran mantan istri yang ia nikahi hanya selama dua tahun ini.

 Elly Sugigi dan suaminya, Ferry Anggara atau Rezky Aditya KW. (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Dalam akun Instagramnya, Ferry pun mengucapkan selamat ulang tahun pada Elly Sugigi. Ia pun mendoakan yang baik untuk mantan istrinya tersebut.

Ia pun mengunggah foto Elly Sugigi yang berpose sendirian. Tak ada wajah dirinya maupun kebersamaan mereka seperti beberapa waktu lalu.

"Selamat ulang tahun mpo ya,semoga sehat slalu,panjang umur,makin sayang sama keluarga,Rejeki nya makin banyak dan semua apa yg km ingin kan bisa tercapai.AminSekali lagi selamat ulang tahun ya," tulis Ferry sebagai keterangan foto.

Para warganet pun ikut memberikan ucapan serta doa buat Elly Sugigi agar segera melepas masa kesendirian, dan menemukan tambatan hati lagi.

 Mantan suami masih ingat ultah Elly Sugigi  (Foto: Instagram)

"Selamat ulang tahun mpo ely,, wish you all the best,, pokoke Yg terbaik buat mpo,, cepet nikah lagii semga mndapatkn pendamping hidup yg ter ter ter terbaik Gbu," tulis akun @litayani353.

Sementara akun @erinamerindu menambahkan, "Happy birthday buat @mpo_ely__real . .semoga sukses selalu.. Pnjg umur dn sllu diberikan kesehatam.. Aminn."

Seperti diketahui, Elly Sugigi menggugat cerai Ferry Anggara ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan Maret 2017. Pertengkaran menjadi alasan pesinetron Gali Lobang Tutup Lobang ini ingin berpisah dengan suami yang beda usia 20 tahun tersebut.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi