Sukses

Lengan Nagita Slavina Dianggap Besar, Ini Kata Sang Penata Gaya

Liputan6.com, Jakarta - Bentuk tubuh Nagita Slavina sering menjadi sasaran komentar pedas publik. Sebagian pengguna media sosial menganggap beberapa bagian di tubuh ibu satu anak itu termasuk ukuran besar.

Istri Raffi Ahmad itu pun tak pernah menanggapi kritik tersebut. Namun, sang penata gaya pribadi, Caren Delano, seakan tak tahan dengan komentar nakal tersebut dan memilih untuk menanggapinya di depan 270 ribu pengikutnya di Instagram.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri resepsi pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud di Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (3/9). Resepsi Raisa dan Hamish dihadiri sederet nama besar di industri hiburan Tanah Air. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melalui Instagram Story, Selasa (17/10/2017), Caren Delano mengunggah sebuah rekaman percakapan antara dirinya dan pemilik akun @she_rempong. Akun tersebut mengomentari bentuk tubuh Nagita Slavina, bahkan memberi saran.

"Kaka caren wajah udah oke banget tinggal bodynya gigi kurusin dikit plisss biar enakan diliatnya di tv kesian dibuli mulu masalah bodi...ayo gi lebih aware lagi masalah penampilaaan ...gemes," tulis akun @she_rempong.

Tak sampai di situ, akun tersebut pun menyebut lebih detail soal bentuk tubuh Nagita Slavina yang menurutnya tidak detail. "Gigi lengannya emang besar sih mau diakalin kaya gimmana juga bakal keliatan besar di tv," lanjut akun itu.

 

Caren Delano lantas menjawab dengan kata-kata bijak. Mantan penata gaya pribadi Syahrini itu seakan ingin menegaskan bahwa Nagita Slavina sudah percaya diri dengan bentuk tubuhnya, tak peduli apa kata orang.

"Saya ga ada rencana untuk akalin Gigi jadi kurus. Gigi cantik apa adanya dia. Gigipun tidak ada akal akalan untuk pake baju buat dia kurus. Gigi happy dengan tubuhnya. Saya happy dengan apa adanya happy. Mau kelihatan besar di TV Saya dan Gigi tidak mempermasalahkan. Aware masalah penampilan?? Penampilan siapa?" tulis Caren Delano.

Tak perlu waktu lama, tanggapan Caren Delano tersebut telah tersebar melalui sejumlah akun gosip di Instagram. Para pengguna Instagram pun beramai-ramai membela Nagita Slavina. "Apa cuma gue yg ngerasa gigi udah cantik apa adanya even org2 bilang dia gemuk? Adem aja gt ngeliat dia," tulis akun @feleeysha di kolom komentar akun @lambenyinyir. 

Tak sampai di situ, pemilik akun @rfajarini bahkan menceritakan pengalamannya sendiri untuk menggambarkan sosok sang artis. "Just info, I met her and suddenly adore her in so many ways. Sopan, ramah, baik, dan terlebih menjadi ibu yg perhatian sama rafathar. Some people judge her by her body, but for me she is just beautiful in heart. And that's the most important thing. Buat apa cantik polesan, kurus buatan, tapi hati busuk, bodoh, dan gak sopan?" tulis pemilik akun itu. 

Artikel Selanjutnya
5 Selebritas Hollywood dengan Potongan Rambut Aneh bin Ajaib
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bantah Meniru Gaya Rambut Nagita Slavina