Sukses

Cinta Lokasi, Alicia Vikander - Michael Fassbender Menikah

Alicia Vikander dan Michael Fassbender menikah di resor mewah Ibiza, Spanyol, disaksikan oleh keluarga dan teman-teman.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Michael Fassbender (40) dan aktris Alicia Vikander (29) baru saja menghebohkan jagat Hollywood. Pasalnya, pemeran Magneto di X-Men dan aktris utama Tomb Raider versi baru itu dikabarkan telah menikah pada akhir pekan lalu di Ibiza, Spanyol.

Pernikahan Michael Fassbender dan Alicia Vikander sendiri dikonfirmasi oleh seorang sumber kepada laman PEOPLE, seperti dilaporkan Ace Showbiz, Selasa (17/10/2017). Keduanya mengikat janji suci di resor mewah La Granja sambil disaksikan oleh keluarga dan teman-teman.

Michael Fassbender dan Alicia Vikander. (AFP/TIZIANA FABI)

Konfirmasi tersebut datang setelah munculnya foto Michael Fassbender dan Alicia Vikander terlihat bersama sambil mengenakan cincin di jari mereka pada Minggu (15/10/2017) lalu. Di beberapa foto yang diambil Daily Mail itu, keduanya tampak menikmati makan pagi.

Dalam fotonya, Alicia Vikander mengenakan busana perpaduan biru dan putih serta rambut cokelatnya dikepang dua. Aktris kelahiran Swedia itu menunjukkan mimik wajah ceria dengan sepasang kacamata berbingkai besar yang menghiasi matanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlihat Santai

Sementara itu, Michael Fassbender tampak santai dengan kaus tanpa lengan putih sambil mengenakan kemeja Hawaii. Michael juga mengenakan celana pendek biru. Aktor berdarah Jerman dan Irlandia itu pada satu momen mencium istrinya di muka umum.

Sebelum upacara, pasangan ini tampak berkumpul dengan teman-teman dan keluarga mereka di pulau tersebut pada Jumat (13/10/2017) lalu. Keduanya tampak santai dengan mengenakan busana musim panas.

Alicia Vikander dan Michael Fassbender. (E! Online)

Michael Fassbender dan Alicia Vikander telah berpacaran sejak Desember 2014 dan jarang mengekspos hubungan asmara mereka kepada publik, termasuk dari pihak terdekat. Mereka mulai dekat sejak tampil bersama di film The Light Between Oceans yang diadaptasi dari novel berjudul sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini