Sukses

Hamil Anak Kedua, Donita Jadi Lebih Manja

Donita kerap meminta dibelikan makanan kepada sang suami dan terkadang tak kenal waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Donita kini tengah hamil enam bulan, buah cinta keduanya dengan Adi Nugroho. Di kehamilan Donita kali ini, Adi Nugroho merasakan perbedaan yang mencolok dari sang istri.

Menurut Adi Nugroho, di kehamilan keduanya ini, Donita jadi lebih manja dan sangat ingin diperhatikan olehnya.

Donita dan Adi Nugroho (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Donita lebih manja, selalu manja sih, tapi kali ini agak lebih manja," ujar Adi Nugroho, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017).

Selain manja, Donita juga jadi doyan makan. Donita kerap meminta meminta makanan kepada sang suami dan terkadang tak tahu waktu.

"Pernah minggu lalu lagi ada meeting di dekat Bogor lah, jam 11 malam. Tiba-tiba ada WhatsApp 'kayaknya martabak enak nih'. Hmm di sini ada di mana ya? Ke Jakarta pun nyampe sudah jam 12an (malam)'," kata Adi Nugroho sambil tertawa.

Donita (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski begitu, Adi berusaha memenuhi apa yang diinginkan Donita yang sedang mengidam. Beruntungnya, ada layanan online yang bisa mengantarkan makanan selama 24 jam.

"Kalau dibilang sulit sih enggak, karena sekarang kan bisa pesan online. Tapi kalau lagi di luar kota dia minta apa-apa ya susah," kata Adi Nugroho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini