Sukses

Seksinya Tara Basro Berbikini di Tengah Halaman

Liputan6.com, Jakarta - Punya tubuh ideal menjadi salah satu modal kepercayaan diri seorang wanita. Dan itulah yang membuat Tara Basro percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya yang indah.

Salah satunya yakni dengan mengenakan bikini. Namun, bagi Tara Basro bikini tidak selalu dipakai untuk pergi ke pantai tapi bisa juga untuk bersantai.

 Tara Basro [foto: instagram]

Seperti yang diperlihatkannya melalui Instagram pribadinya, Selasa (17/10/2017). Bintang film A Copy of My Mind itu terlihat sedang bersantai dengan tengkurap di halaman rumah sambil membaca buku.

Menariknya, Tara Basro memilih mengenakan bikini two pieces dan membiarkan tubuhnya terpancar sinar matahari. "Hari Seninku lebih baik dibanding kalian," tulisnya di keterangan foto.

 Tara Basro [foto: instagram]

Sementara itu, banyak warganet yang memuji keindahan tubuh Tara Basro yang semakin terlihat eksotis. "Exoticxx. So Beautiful (sangat cantik)," ujar @erika.pranata.

"juwaaaaraaaakjk memang kakak gw ini!!!" sahut @sistashia. "Body goal ya beb @inungbabel yang jadi rini di Pengabdi Setan," puji @arthawulansih.

 

Tara Basro sendiri baru saja menyelesaikan proyek film horor Pengabdi Setan. Daur ulang film berjudul sama di tahun 1980 itu sukses membuat penonton merinding dan terbayang-bayang dengan kehadiran karakter 'Ibu'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini