Sukses

Beri Dukungan, Murid Gatot Brajamusti Datangi Pengadilan

Jalan persidangan kasus senjata api, Gatot Brajamusti didatangi muridnya dari Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang pidana Gatot Brajamusti terkait dugaan kepemilikan senjata api ilegal dan satwa lindung kembali digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017). Jelang persidangan wajah murung Gatot Brajamusti perlahan berubah.

Hal itu dikarenakan kehadiran dari murid-murid Padepokan Brajamusti yang dipimpinnya. Semuanya sengaja hadir jauh-jauh dari Surabaya, Jawa Timur, untuk memberikan dukungan kepada mantan guru spiritual artis tersebut.

Sidang perdana Gatot Brajamusti atas kasus pencabulan terhadap wanita berinisial CT yang terjadi 2016 lalu telah selesai digelar.

"Aa ada murid dari Surabaya datang nih," ucap kerabat Gatot Brajamusti.‎

Gatot Brajamusti pun langsung merespon kedatangan para muridnya tersebut. Pria yang akrab disapa Aa Gatot itu mengacungkan jempol sebagai tanda dirinya berterima kasih telah dikunjungi.

Sebelum memulai sidang, Gatot Brajamusti ditanya mengenai kedatangan para muridnya. Sembari tersenyum, Gatot Brajamusti pun menyampaikan rasa bahagianya.

"Senang ya. Alhamdulillah sehat," ucap Gatot Brajamusti.

Aa Gatot Brajamusti. foto: youtube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini