Sukses

Raffi Ahmad - Nagita Ultah Pernikahan, Ayu Ting Ting Cemburu?

Liputan6.com, Jakarta - Tepat di hari ini, Selasa (17/10/2017), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga. Banyak doa yang mereka terima dari para sahabat, salah satunya Melly Goeslaw.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebagai orang terdekat, Melly berharap cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu kuat. Terutama menghadapi segala cobaan yang menerpa rumah tangga mereka.

"Happy anniversary ke 3 Gigi dan Karto @raffinagita1717. Semoga langgeng ya, cobaan mah pasti akan ada aja sampe kapan juga. Tapi kalau cinta kalian kuat, Insya Allah bisa selalu menyingkirkan godaan-godaan itu," tulis Melly Goeslaw di Instagram.

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tidak pernah lepas dari gosip tak sedap. Salah satunya yakni isu perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting yang sampai sekarang masih menjadi perbincangan hangat.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina banyak menerima doa di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3.

Ada kalimat menarik yang ditulis Melly Goeslaw di sela doanya. Istri Anto Hoed itu juga berharap tidak ada pihak lain yang iri dan ingin merusak kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Kalau pun kegoda ya palingan juga cuma numpang lewat doang, kasian deh kalau sampai ada yang baper mah, wong cinta Gigi & Raffi itu sudah dipatenin negara dan agama eeem," sambungnya.

 Ayu Ting Ting bersandar pada Raffi Ahmad. (Instagram)

Satu doa lagi yang dihaturkan Melly Goeslaw. Pencetus grup Bukan Bintang Biasa (BBB) itu juga berharap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina segera diberikan momongan lagi.

"Didoain cepat dapat adik lagi deh Rafatharnya, biar makin lengkap kebahagiaan kalian berdua, langgeng sampai ke surga Allah, amiiiiin," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini