Sukses

Ikuti Perintah Andra, Finny Mulai Beraksi di Geng Thunder

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Finny (Angela Gilsha) akhirnya memulai penyamarannya di geng Thunder. Anak-anak geng Thunder pun berebut perhatian Finny. Tak ada yang curiga Finny sebenarnya adalah mata-mata geng Rainbow. Sementara itu, Cing Leha juga mulai beraksi di rumah Engkong Dhalim (Latief Sitepu).

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Apa yang sebenarnya ingin dilakukan Cing Leha? Dan berhasilkah rencana Finny memecah belah geng Thunder sesuai perintah Andra (Caesar Hito)? Seperti apa keseruan Anak Langit yang malam ini akan memasuki episode ke-385? Berikut bocoran sinopsisnya.

Vika (Ranty Maria) buru-buru pulang ke rumah. Sampai di rumah, benar aja Vino sudah muntah-muntah. Vika langsung panggil taksi buat bawa ke Rumah Sakit. Ibunya Vika heran lalu bertanya, mengapa Vika tak mau meminta tolong pada Rimba (Dylan Carr saja. Namun Vika menggelengkan kepalanya. Vika bilang, ia tak mau berutang budi terlalu banyak pada Rimba.

Sementara itu, Sasha (Hana Saraswati) baru pulang ke rumah. Ia langsung membuka kiriman kado di kamarnya. Sasha meloncat kaget ketika dibuka ternyata isinya adalah boneka voodo yang bertuliskan namanya dan sudah ditusuk banyak jarum. Sasha bertanya pada Mang Toha tentang si pengirim kado. Namun, Mang Toha tak mengenal orang itu. Saat sedang berpikir, tiba-tiba HP Sasha malah berbunyi. Suara orang itu nampak berat. Tapi ia mengatakan akan mendatangi Sasha nanti malam.

Jay (Angga Putra), Engkong Dhalim, Tante Maya, Nengsih, dan Bang Risman menunggu paranormal dengan tak sabar dan gelisah. Tiba-tiba, pintu kamar Cing Leha terbuka. Semua orang pun ketakutan. Tapi ternyata yang keluar malah paranormal yang kapok dihajar Cing Leha. Tak lama, Kade datang dengan membawa ustadz. Kali ini justru Cing Leha yang takut ketahuan karena ia cuma pura-pura kesurupan.

Lensi keluar menemui Hiro, Andra, Milka dan Tari. Pak Robert juga masih ada di sana. Lensi bilang sepertinya dia benar-benar jatuh cinta sama Erland. Pak Robert mengucap syukur. Milka dan Tari tersenyum. Mereka bilang, Lensi lebih cocok sama Pak Robert. Pak Robert pun langsung pasang wajah manyun.

Finny dan Yoga datang ke basecamp. Anak-anak Rainbow langsung semangat begitu melihat Finny, terutama Erik. Yoga mengatakan pada mereka semua kalau Finny sudah mulai beraksi tadi. Semua langsung kepingin traktir Finny makan. Finny cuma tersenyum melihat tingkah mereka.

Poster Anak Langit

Namun, benarkah Finny tak punya maksud lain membantu geng Rainbow? Atau sebenarnya ia malah menyembunyikan sesuatu pada mereka? Jangan lupa saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Jambret Pengincar Wanita di Pantura Tak Kenal Waktu Saat Beraksi
Artikel Selanjutnya
Anak Langit: Rimba-Sasha Kerja Sama, Bakal Hancurkan Rainbow?