Sukses

Cerita Kocak Mark Ruffalo di Balik Adegan Duel Hulk Vs Thor

Mark Ruffalo punya satu cerita kocak di balik adegan yang paling dinanti para penggemar Marvel di film Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Sydney Sejak dirilis pada tahun lalu, teaser film Thor: Ragnarok langsung membuat para penggemarnya dilanda rasa penasaran. Pasalnya, dalam video pendek ini dimuat adegan duel antara Thor (Chris Hemsworth) dan Hulk (Mark Ruffalo).

Ternyata, Mark Ruffalo punya satu cerita kocak di balik adegan yang dinanti para penggemar Marvel ini. Ia menceritakannya dalam media junket film Thor: Ragnarok di Park Hyatt, Sydney, Australia, pada Minggu (15/10/2017) lalu.

 Pemain Thor Ragnarok, Mark Ruffalo, di Sydney, Australia. (Disney)

Ia mengatakan adegan ini dibuat dengan teknik motion capture. Dalam metode ini, para sineas merekam segala gerakan yang dibuat sang aktor untuk menjadi dasar atas adegan yang dilakukan Hulk. Khusus untuk adegan duel ini, Mark Ruffalo dibantu oleh sebuah boneka Thor.

"Jadi ada boneka yang dipakaikan helm Thor. Lalu aku membantingnya," kata dia sambil tertawa.

Ia menyebutkan adegan pertarungan antara Thor dan Hulk dalam film ini sangat hebat. "Kurasa ini adalah pertarungan yang ingin kita lihat setengah mati," kata dia.

Di luar itu, ia mengaku bahwa teknik motion capture adalah bagian yang sangat menantang untuknya. Apalagi, ia dipertemukan dengan karakter Hulk yang berbeda dari film-film sebelumnya.

"Hulk di sini adalah karakter yang cukup berbeda, jadi aku mencoba menemukan bagaimana cara dia berbicara, cara dia bergerak. Berimprovisasi dalam karakter Hulk itu sangat menarik, saya tidak begitu mengenalnya. Hal-hal seperti ini memang biasa, tapi inilah yang terasa paling menyenangkan," kata dia.

 Thor: Ragnarok. (Marvel Entertainment)

Meski cukup berat, Mark Ruffalo mengaku sangat senang bisa menemukan tantangan baru di film Thor: Ragnarok. "Aku merasa agak frustasi karena tak pernah mendapat kesempatan untuk mengekplorasi Hulk di film-film sebelumnya," tutur aktor 49 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini