Sukses

Karyn Makin Memikat, Yoga Harus Gantung Mic di 8 Besar SUCA 3

Sebelumnya, Ate dan Yoga harus masuk bottom two secara bersama bersama.

Liputan6.com, Jakarta Satu komika kembali harus gantung mic di panggung Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) Indosiar. Menariknya, komika tersebut lagi-lagi datang dari mentor yang menyisakan lebih dari seorang anak didik. Sementara dua mentor dengan satu anak didik tersisa justru kian mantap melaju ke akhir kompetisi.

Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3

Hanya menyisakan masing-masing seorang anak didik dalam timnya, peruntungan mentor Awwe dan David Nurbianto ternyata masih terus berlanjut. Ini setelah anak didik keduanya; Ate (Lampung) dan Bintang Emon (Jakarta) dinyatakan lolos. Ate bahkan diselamatkan para juri di babak voting.

Sebelumnya, Ate harus masuk bottom two bersama Yoga (Banjarnegara) anak didik Isman HS. Penampilan Ate di Babak 8 Besar yang berlangsung Senin (16/10/2017) tadi malam memang kurang bagus, meski ia juga menerima banyak pujian. Salah satunya dari Babe Cabita yang menyukai act out gemulai khas Ate. Babe menyarankan Ate untuk menjadikan kelebihannya tersebut sebagai senjata. Oleh karena itu, ia pun harus terus mengembangkannya.

Untungnya, aksi Yoga semalam justru lebih banyak tuai kritikan. Abdel menilai kali ini Yoga kurang percaya diri. Materi yang dibawakannya pun cuma sedikit dan mudah ditebak. Jarwo Kwat juga menilai materinya tipis. Yoga dianggap kurang menggali ide jadi lebih liar seperti para pesaingnya lakukan. Tak heran, para juri pun akhirnya memutuskan untuk mengeliminasinya.

Di sisi lain, penampilan Karyn yang terus memikat membuat para juri makin yakin jika komika termuda di SUCA 3 ini bakal terus melaju bahkan hingga ke Grand Final. Raditya memuji pilihan materinya yang semakin bagus. Babe juga kagum pada mental kompetisinya yang besar. Apalagi, Karyn jago di closing dengan callback yang tak kalah keren. Bukan mustahil, Karyn akan bikin kejutan jadi juara SUCA untuk tahun ini.

Karyn SUCA 3 (Instagram)

Selanjutnya, di Babak 8 Besar masih akan ada Grup 2. Empat komika yang tampil pun masih akan perform dengan tema pilihan. Untuk nanti, Ali Akbar (Ternate) akan membahas tentang keluarga, Reinold (Ambon) dengan tema keluarga, Yewen (Papua) soal cinta, sementara Neneng (Garut) mendapat tantangan tema transportasi. Aksi mereka bisa disaksikan malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini