Sukses

Foto Bareng Pria Ini, Bibir Al Ghazali Bikin Salah Fokus

Ada yang aneh di bibir Al Ghazali di foto ini.

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, kerap menjadi sorotan pengguna media sosial. Bukan tanpa alasan, parasnya yang tampan seringkali membuat kaum hawa terpesona.

Foto Al Ghazali dan Jessica Mila (Galih W. Satria/bintang.com)

Salah satu buktinya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi Al Ghazali, Selasa (17/10/2017). Dalam foto itu, Al Ghazali tampak berpose bersama seorang pria dengan nama akun @ajudan_pribadi sambil tersenyum.

Namun kali ini, ada satu bagian di wajah tampan Al Ghazali yang membuat publik salah fokus. Jika diperhatian, bibir sebelah kanan bawah kakak El Rumi itu terlihat memerah, seperti ruam.

Para pengguna Instagram lantas bertanya-tanya, apa penyebab kondisi aneh tersebut. Tak sedikit pula pengguna Instagram yang melontarkan komentar menggelitik pada bibir Al Ghazali.

 

Beberapa warganet menduga Al Ghazali sengaja mengenakan lipstik di bagian bibir tersebut. Banyak pula yang mengira pria yang berumur 20 tahun itu baru melemparkan ciuman pada seorang perempuan hingga membekas.

"Salah fokus aku loh ,malah ke bibirnya Al kek bekass apa gituu," tulis @tiiiiyyy.

"abis dicium siapa al? ada bekasnyaa," sahut @angelinaocts.

"Bang km abis dicium siapa itu bibirnya ada bekas lipstick," imbuh @ratihmaharanii.

"Waduh abis ciuman ama sapa @alghazali7 bekas lipstic tuch yaa," ujar @erna_arden.

"Abis pake lipstik bang?" ungkap @dilakrtka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini