Sukses

Suami Laudya Cynthia Bella Disebut Mirip Gong Yoo, Setuju?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diisukan dekat dengan Laudya Cynthia Bella, nama Engku Emran langsung menjadi perhatian publik. Maklum saja, Bella adalah salah satu selebritas wanita kenamaan di Tanah Air.

 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [foto: instagram]

Mereka dapat dengan mudah mengetahui kalau Engku Emran adalah seorang pengusaha sekaligus duda beranak satu. Emran pernah menikah dengan aktris Erra Fazira pada 2007 silam.

Tidak hanya itu, meski usianya sudah menginjak 42 tahun, Engku Emran memiliki wajah tampan dan penampilan yang gagah. Tak heran banyak wanita yang iri dengan Laudya Cynthia Bella.

Menariknya, banyak warganet yang menilai wajah suami Laudya Cynthia Bella itu mirip dengan aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo. Kemiripan itu salah satunya dilihat dari gaya rambut mereka yang sama-sama memiliki poni belah tengah.

 Gong Yoo (via Twitter/CJnDrama)

"Teh @laudyacynthiabella , mas @iamkumbre mirip sama pemain drama goblin, gong yoo. Klo ngeliat suami teh bella sllu inget gong yoo hehehe," ujar @inggritputri.

"Gong Yoo versi Malaysia (langgeng trs mba Bella,cepet di kasih momongan .amiin)," sahut @tatiq.nuer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini