Sukses

Sheila On 7 Telat, Ribuan Fans Nyanyikan Lagu Milik AnnAndrA

Liputan6.com, Jakarta - Sheila On 7 belum lama ini mengisi panggung konser yang diadakan pihak Radio Tas FM Kediri di Kediri, Jawa Timur. Tak diduga, satu band pembuka bernama AnnAndrA tak kalah populer dari band senior asal Yogyakarta itu.

Kesempatan yang diberikan oleh Radio Tas FM Kediri selaku penyelenggara MILADSMADA58 2017 tidak di sia-siakan oleh AnnAndrA. Di tengah riuhnya penonton yang menantikan Sheila On 7, mereka malah memanaskan suasana terlebih dahulu.

Sheila on 7 di Jakarta Fair (Adrian Putra/Bintang.com)

Awalnya para personil AnnAndrA sempat ragu dan timbul rasa tidak percaya diri. Namun tanpa disangka, lagu "Pergi Sana Pergi" diterima dengan baik oleh para penonton. "Lagu itu dinyanyikan oleh semua penonton saat kami bawakan," kata Boni selaku bassis AnnAndrA kepada awak media, baru-baru ini.

Biarpun sebagai band pembuka dari Sheila On 7, namun band yang digawangi Erlan Januar (vokal), Anggy Abdan (drum), Iman Firmansyah (bass), Hendra (gitar), dan Iyus Riana (gitar) ini, tetap antusias dan berusaha menampilkan yang terbaik.

"Dan hasilnya di luar dugaan kami. Tentunya kami sangat bangga setelah turun panggung bahwa single perdana kami di Kediri banyak yang sudah hafal," ia melanjutkan.

Band AnnAndrA.

Wawan Sebastian MD dari pihak Radio TAS FM Kediri pun tidak percaya ketika hampir separuh dari sekitar 3000-an fans Sheila On 7 yang datang malam itu hafal dengan lagu AnnAndrA dan menyanyikan single mereka.

Sebelumnya, penyelenggara juga sempat dibuat cemas oleh bintang tamu utamanya, Sheila On 7 yang datang tidak sesuai jadwal. Bahkan, mereka sampai molor kurang lebih satu jam. Namun hal itu tak mematahkan semangat penonton yang sudah lama menunggu.

"Awalnya sempat ragu sih, apakah single AnnAndra, 'Pergi Sana Pergi' bisa diterima anak-anak SMA. Enggak tahunya separuh dari 3000-an penonton yang hadir malam itu hampir hafal lagunya dan sangat menikmati," ujar Wawan Sebastian.

Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta
Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye