Sukses

Gloria Jessica Raih Gelar Best New Female Artist di Singapura

Gloria Jessica juga sempat meraih nominasi sebagai Best New Artiste.

Liputan6.com, Jakarta - Di kariernya yang tergolong baru, penyanyi Gloria Jessica sukses membubuhkan prestasi. Ia terpilih sebagai Best New Female Artiste di ajang Anugerah Planet Muzik 2017 yang digelar di Singapura pada 14 Oktober 2017 lalu.

Selain membawa pulang piala tersebut, Gloria Jessica juga sempat meraih nominasi sebagai Best New Artiste. Hal ini sontak menambah kebahagiaannya sebagai seorang penyanyi pendatang baru di Industri Musik Indonesia.

Penyanyi Gloria Jessica baru saja merilis singel terbaru yang berjudul

Pada ajang Anugerah Planet Muzik 2017, Gloria Jessica juga membawakan lagu "Dia Tak Cinta Kamu" yang khas sebagai lagu cinta bertempo lambat dengan balutan aransemen musik indah ciptaan Dewiq.

Suaranya yang khas dalam menceritakan kisah patah hati seseorang setelah ditinggal kekasih yang tak mencintainya lagi, terdengar sederhana namun mengena.

Penyanyi Gloria Jessica. (Aquarius Pustaka Musik)

Seperti diketahui, nama Gloria Jessica dikenal di Tanah Air sejak sukses menembus babak semi final salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia. Kariernya pun sejak saat itu terus berlanjut, termasuk setelah dirilisnya single terbaru bertajuk "Dia Tak Cinta Kamu".

Usai menyandang gelar di Anugerah Planet Muzik 2017, Gloria Jessica kini meluncurkan single anyar bertajuk "I Just Wanna Love You." Lagu ini ia persembahkan untuk kedua orangtanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.