Sukses

Semakin Jauh Tinggalkan Dunia Artis, Teuku Wisnu Fokus Bisnis

Teuku Wisnu mulai berinovasi dengan toko oleh-oleh miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Para artis makin giat untuk berbisnis kuliner dengan membuka took gerai oleh-oleh. Salah satu artis yang di awal-awal membuka bisnis ini adalah Teuku Wisnu. Kini, Teuku Wisnu semakin serius dengan bisnis kulinernya ini.

Suami Shireen Sungkar ini memang sebelumnya sudah memiliki toko Malang Strudel. Wisnu pun mengembangkan jenis kuenya dengan membuat Malang O Strudel. Ini merupakan persembahan special Teuku Wisnu yang diberikan kepada strudelers.

"Saya dan teman-teman selalu berusaha berinovasi. Dan ini produk baru kami. Beda dengan strudel biasanya yang berbentuk persegi panjang, kali ini kita meluncurkan produk Malang O Strudel," ujar Teuku Wisnu kepada wartawan Minggu (15/10/2017). Untuk variannya terdapat tiga macam rasa antara lain Strudel O mango, Strudel O Apple Almond, dan Strudel O Choco Cheese.

"Iya, jadi semakin variatif dan banyak pilihan untuk para wisatawan atau masyarakat luas yang datang ke Malang," ujar Teuku Wisnu.

"Dan mulai sekarang sekarang Malang O Strudel sudah kita share ke seluruh outlet dan sudah bisa didapatkan di seluruh outlet resmi Malang Strudel," tambah Wisnu.

Selama berada di outletnya, Teuku Wisnu juga dengan antusias langsung menemui para pengunjung dan melayaninya dengan ramah. Ia menikmati keseruan menjadi pelayan untuk pelanggannya.

Teuku Wisnu

"Asik banget. Kan saya sering ke Malang, jadi sangat sering melayani para pengunjung yang datang ke outlet. Alhamdulillah sudah terbiasa dan seru sekali," pungkas Teuku Wisnu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.